Sukses

Baim Wong dan Paula Verhoeven Jadi Idola Baru di YouTube

Pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven kerap kali membuat konten yang unik.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven kerap membuat konten yang unik di saluran YouTube-nya.

Tak hanya menghibur, Baim Wong dan Paula Verhoeven kerap kali menyamar untuk memberikan sejumlah uang kepada masyarakat umum yang peduli dan membantu sesama.

Hal ini membuat seorang YouTuber, Aryo Wicaksono, kagum. Baginya, Baim Wong dan Paula menjadi idola baru yang inspiratif dan senantiasa menebarkan kebaikan kepada banyak orang.

“Baim dan Paula jadi idola baru di dunia YouTube. Apa yang kalian lakukan benar-benar menginspirasi banyak orang, menghibur, mendidik, dan ada edukasi di dalamnya, menebar kebaikan kepada banyak orang,” ujar Aryo Wicaksono, di YouTube-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rezeki Istri

Video tersebut pun dilihat oleh Baim Wong. Pria 37 tahun itu tak pernah menduga konten yang dibuatnya berhasil menginspirasi masyarakat. Ia juga meyakini bahwa kesuksesannya itu adalah rezeki sang istri.

“Enggak nyangka apa yang kita lakukan banyak menginspirasi banyak orang. Dibalik semua ini, di mana Allah "Menitipkan" Subscriber yang bisa dibilang sangat cepat perkembangannya, saya yakin ini adalah rejeki istri, paula kesayanganku,” tulis Baim Wong di Instagram, Rabu (20/2/2019).

 

3 dari 3 halaman

Tampil Apa Adanya

Dalam setiap konten, Baim Wong dan Paula Verhoeven mengaku selalu tampil apa adanya sesuai dengan keinginan hatinya. Tak hanya berbuat baik, terkadang keduanya pun bertingkah jail. Lantaran tak ingin memosisikan diri sebagai sosok yang paling baik.

“Jujur, saya dan paula hanya melakukan apa yang hati kami mau lakukan. Enggak hanya berusaha berbuat baik, kebodohan pun saya lakukan. Ya, karena saya mau apa adanya. Dan tidak pernah mau memposisikan sebagai orang yang selalu berbuat kebaikan,” imbuhnya. (Lavenia/Mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.