Sukses

Aura Kasih Sering Nangis Selama Hamil, Kenapa?

Selama hamil, Aura Kasih mengaku menjadi lebih sensitif.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih sedang dalam masa penantian menyambut buah hatinya yang pertama. Pelantun "Mari Bercinta" itu saat ini tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Eryck Amaral.

Selama hamil, Aura Kasih mengaku menjadi lebih sensitif. Bahkan tak jarang Aura Kasih sampai menangis karena tersinggung oleh orang di sekitarnya.

Hal itu diakuinya saat ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019).

"Lebih sensitif aja, lebih sering kesinggung kalau ada orang ngomong apa, biasanya kan kalau sebelum hamil kita marah tuh. Kalau sekarang kayak 'Kok gitu sih, ya Allah kok gitu?' Terus nangis," kata Aura Kasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Protektif

Bersamaan dengan itu, sang suami pun menjadi lebih protektif kepada Aura Kasih. Apalagi soal asupan makanan untuknya dan sang bayi di kandungannya.

"Lebih kayak dia (suami) mikirin makananku. Kalau dia lagi enggak ada kerjaan, dia bangun pagi terus masak. Sampai dinner di rumah ya, ya sudah dia masakin yang sehat gitu," ungkap Aura Kasih.

3 dari 3 halaman

Fokus ke Kandungan

Kendati demikian, Aura Kasih mengaku tidak memiliki makanan khusus selama hamil. Aura Kasih hanya fokus kepada asupan nutrisi, protein, dan vitamin untuk kandungannya.

"Enggak ya aku lebih mikirin ke vitaminnya. Misalnya kalau makan harus ada buah, terus yang aku pikirin kayak protein. Dulu kan makannya bodo amat. Salad berapa kali atau rujak seharian sekarang kan enggak boleh," kata Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.