Sukses

Tertangkap Basah Saat Kencan, Kim Bo Ra - Jo Byung Gyu Mengaku Berpacaran

Isu bahwa Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu berpacaran, sudah muncul selama beberapa waktu terakhir.

Liputan6.com, Seoul Dua bintang serial populer Sky Castle, Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu, mengakui bahwa mereka berpacaran.

Pengakuan ini terjadi setelah muncul laporan dari media The Fact, pada Kamis (21/2/2019). Dilansir dari Soompi, The Fact mengabarkan bahwa keduanya terlihat sedang berkencan di malam hari. Dalam video di laporan tersebut, keduanya terlihat berjalan bersama. Jo Byung Gyu pun sempat memeluk sang kekasih dari belakang.

Agensi kedua bintang ini, langsung mengeluarkan konfirmasinya. "Setelah memastikan dengan [Kim Bo Ra], kami mengetahui bahwa ia berkencan dengan Jo Byung Gyu pada awal bulan ini," tutur perwakilan dari agensi Kim Bo Ra.

Perwakilan agensi Jo Byung Gyu pun menyatakan hal serupa, bahwa keduanya berkencan sejak awal Februari ini.

Isu bahwa Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu berpacaran, sebenarnya sudah muncul sejak beberapa bulan terakhir. Terutama setelah kesuksesan drama Sky Castle, yang membuat gerak-gerik keduanya diperhatikan penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor Pacaran

Saat tampil di acara Happy Together pada bulan lalu, keduanya sempat menepis rumor bahwa mereka berpacaran.Kala itu, Jo Byung Gyu mengatakan bahwa rumor ini beredar karena muncul video yang memperlihatkan keakraban mereka.

 

3 dari 3 halaman

Sangat Dekat

Dalam acara Happy Together tersebut, dua bintang Sky Castle yang lain yakni Chani SF9 dan Kim Hye Yoon pun mendukung pernyataan ini.

"Jo Byung Gyu sangat ramah dan memperhatikan semua orang. Dia juga memelukku," tutur Chani SF9.

"Keduanya memang sangat dekat. [Tapi] rumor tersebut tidak benar," kata Kim Hye Yoon menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini