Gelar Bridal Shower, Kinal Eks JKT48 Malah Jadi Korban Keusilan

Oleh Liputan6.com pada 21 Feb 2019, 11:20 WIB
Diperbarui 21 Feb 2019, 11:20 WIB
[Bintang] Kinal JKT48
Perbesar
Kinal eks JKT48 (via twitter.com)

Liputan6.com, Jakarta - Devi Kinal Putri yang dikenal dengan Kinal eks JKT48, kini sudah menemukan jalan hidupnya sendiri. Dalam waktu dekat, ia akan menikah dengan pria pujaan hatinya.

Mantan generasi pertama JKT48 yang lulus Juni 2018 ini, bahkan telah merayakan bridal shower di sebuah mal di Jakarta bersama para sahabatnya.

Diketahui sebelumnya, Kinal telah dilamar oleh sang kekasih, Geraldi M Murod pada September 2018. Tak ingin menunda momen pernikahannya, ia akan segera melangsungkan pernikahan meski belum diumumkan secara resmi tanggal dan tempatnya.

Seperti artis pada umunya, sahabat-sahabat Kinal menggelar bridal shower sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepadanya. Acara tersebut berlangsung meriah dan dihadiri oleh banyak alumni JKT48. Dalam acara tersebut, tampak Kinal mengenakan kemeja putih polos dan riasan natural.

2 dari 3 halaman

Sahabat dari JKT48

Kinal Eks JKT48
Perbesar
Devi Kinal Putri alias Kinal eks JKT48 bersama Haruka Nakagawa. (foto: Instagram/@haruuuu_chan)

Momen tersebut berlangsung sangat meriah dengan tema Diney's Princess. Momen bridal shower Kinal eks JKT48 ini sempat diunggah di media sosial.

Meski dengan dekorasi sederhana, momen bridal shower ini makin semarak dengan kehadiran sahabat-sahabat Kinal dari JKT48.

Haruka Nakagawa turut hadir untuk memeriahkan acara bridal shower tersebut. Selain Haruka, member JKT48 yang terlihat berfoto dengan Kinal adalah Feni JKT48.

Tak hanya itu, Melody yang baru saja menjadi pengantin baru pun turut hadir dengan balutan hijab stripe.

3 dari 3 halaman

Bak Princess Disney

Kinal Eks JKT48
Perbesar
Acara bridal shower Devi Kinal Putri alias Kinal eks JKT48 bersama para sahabat. (foto: Instagram/@melodylaksani92)

Kinal pun terlihat tampak cantik saat mengenakan mahkota bak Disney Princess. Uniknya, bukannya diberi hadiah, momen bridal showel tersebut justru dimanfaatkan untuk mengusili Kinal. Di tengah acara, Kinal malah terlihat cemong dengan lipstik di kedua pipinya.

Selama berkiprah di JKT48, gadis kelahiran Bandung, 2 Januari 1996 ini menduduki posisi startegis. Ia pernah berposisi sebagai Kapten Tim J dan pernah menjabat sebagai Kapten Tim KIII.

Farika Maula/Brilio.net

Kinal Eks JKT48
Perbesar
Devi Kinal Putri alias Kinal eks JKT48 bersama Melody eks JKT48. (foto: Instagram/@melodylaksani92)
Lanjutkan Membaca ↓