Sukses

Bukan ke Turki, Pevita Pearce Datangi Pemakaman Kakek di Inggris

Pevita Pearce menunjukkan momen kala ia berada di Bristol, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini beredar kabar bahwa Pevita Pearce sedang berlibur ke Turki. Bahkan, Pevita disebut tak pergi sendirian, melainkan bersama Ariel NOAH.

Sempat disebut juga bahwa Ariel menyusul Pevita Pearce ke Turki dengan pesawat yang berbeda. Namun, kabar itu hanya rumor belaka. Faktanya, Pevita tidak liburan di Turki, melainkan di Inggris. Bahkan, Ariel pun tak ikut.

Lewat unggahan Instagram dan Instagram Stories, Pevita menunjukkan momen kala ia berada di Bristol, Inggris. Ternyata, kunjungannya ke tanah kelahiran ayahnya itu adalah untuk menghadiri pemakaman sang kakek tercinta.

Pevita Pearce tidak sendirian ke Inggris. Dalam perjalanan itu, ia berangkat dengan ayahnya, Bram Pearce, kakaknya, Keenan Pearce dan adik tirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suasana Pemakaman

Sebelum mendiang kakeknya dimakamkan, Pevita sempat mengabadikan sebuah foto. Ketika peti jenazah kakeknya dibawa oleh mobil menuju lokasi pemakaman, Pevita pun mengabadikannya melalui Instagram Stories.

Ia tidak menambahkan keterangan apapun mengenai kakeknya. Hanya Keenan yang mengunggah foto di Instagram beberapa waktu lalu, tepat kala sang kakek meninggal dunia pada 29 Januari 2019. Ia mengungkap rasa cinta kepada sang kakek yang telah tiada.

Meski sedih karena kakeknya meninggal dunia, tetapi Pevita merasakan bahagia pada momen pemakaman ini. Karena pada momen ini, ia bisa berkumpul dengan keluarganya secara lengkap.

3 dari 3 halaman

Adik Tiri

Pevita pun menikmati waktu bersama adik tirinya yang cantik. Meski bukan saudara kandung, tetapi mereka sangat dekat dan akrab, saling menyayangi satu sama lain.

Belum diketahui sampai kapan Pevita akan berada di Inggris. Hingga berita ini diturunkan, bintang puluhan judul film layar lebar ini masih berada di Bristol.

Penulis: Wulan Noviarina/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.