Sukses

Tak Alami Ngidam, Aura Kasih Sempat Ragu dengan Kehamilannya

Usia kandungan Aura Kasih sudah memasuki 4 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih sedang mengandung buah cintanya bersama Eryck Amaral. Saat ini, usia kandungan Aura Kasih sudah memasuki empat bulan. 

Tak seperti kebanyakan ibu hamil lainnya yang mengalami ngidam, Aura Kasih justru tak mengalami fase itu. Ia sama sekali tak mual atau menginginkan makanan tertentu untuk memuaskan keinginannya. 

"Ini alhamdulillah banget, teman-teman ku sampai muji-muji banget, ini kehamilan terkeren. Mungkin aku enggak pernah ada mual, hal-hal aneh, jadi kayak hari-hati ya biasa aja," jelas Aura Kasih di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Perbedaan

Karena tak mengalami ngidam, Aura Kasih bahkan sempat menyangsikan sendiri kehamilannya. Sebab, ia merasa tak ada perbedaan saat hamil dengan saat tidak hamil. 

"Soalnya aku kok enggak ngerasain apa-apa. Sampai amit-amit ya aku, ya Allah aku sampe bilang cek ah, ini ada enggak sih (hamil atau tidak) karena enggak ada perbedaan, alhamdulillah kuat," papar Aura Kasih.

 

3 dari 3 halaman

Membatasi

Selama hamil, Aura Kasih pun membatasi pekerjaannya. Ia hanya mengambil pekerjaan tertentu yang tak menguras waktu dan tenaga. 

"Ada beberapa aku undangan nyanyi, kalau undangannya siang terus nyantai enggak apa-apa. Cuma kalau acara gathering yang harus pakai gaun aku bilang kasian ah. Maksudnya kita nyari duit nggak gitu-gitu amat ah," ucap artis 32 tahun itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.