Sukses

Ayu Ting Ting Izinkan Anak jadi Vlogger

Ayu Ting Ting juga membatasi anaknya dalam membuat konten di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Anak Ayu Ting Ting, Bilqis, mulai gemar membuat konten-konten video di YouTube. Bahkan, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa putrinya sudah pandai berakting di depan kamera layaknya seorang vlogger.  

Kanal YouTube Bilqis sendiri sudah memiliki lebih dari 300 ribu suscribers. Terkait hal tersebut, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa dirinya akan membebaskan sang anak untuk menjadi vlogger, namun dengan syarat. 

"Yang penting enggak ganggu waktu dia belajar saja. Waktu dia les, waktu dia belajar, ya saya enggak ngebolehin,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan

Ayu Ting Ting sendiri menaruh harapan agar ke depannya YouTube Bilqis bisa semakin maju dan menghasilkan pundi-pundi rupiah, meski saat ini sang anak masih belum memahaminya.   

"Belum. Dia belum ngerti. Ya doain saja mudah-mudahan banyak viewersnya. Aamiin,” harapnya. 

 

3 dari 3 halaman

Mainan

Saat ini, konten YouTube Bilqis berisikan tentang video-video saat ia membuka kemasan dari mainan-mainan miliknya. Terkait hal tersebut, Ayu Ting Ting mengaku tidak menyiapkan budget khusus untuk putrinya dalam membuat konten di YouTube.  

"Enggak. Kan jarang-jarang. Lagipula dia masih punya mainan LOL yang belum dia buka, nah itu dia unboxing, di videoin, gitu-gitu,” tutup Ayu Ting Ting. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.