Sukses

Vebby Palwinta Panik dan Keringat Dingin, Kenapa?

Vebby Palwinta akhirnya bisa lulus kuliah, dan sebentar lagi akan wisuda.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Baim Wong, Vebby Palwinta mendadak panik dan keringat dingin. Bukan karena apa-apa, hal itu terjadi ketika dirinya menghadapi sidang skripsinya. Namun akhirnya semuanya berbuah manis, dirinya pun dinyatakan lulus.

Vebby Palwinta mengaku bahagia. Akhirnya dirinya pun bisa lulus kuliah, dan sebentar lagi ia akan wisuda.

Namun sebelumnya, wanita yang kini berhijab ini menceritakan kisahnya sebelum menghadapi ujian. Ia mengaku deg-degan hingga rasa panik pun menyerang.

Ya, hal tersebut seperti yang Vebby Palwinta ungkap dalam postingannya di Instagram. Ia pun menceritakan perasaannya kala itu.

"Alhamdulillah akhirnya hal yang lumayan bikin jantung dag dig dug ser sudah lewat juga. Kemarin Alhamdulillah sidang skripsiku berjalan lancar," tulis Vebby Palwinta dalam caption.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keringat Dingin

Vebby pun merasa takut jika saat ujian tak sesuai dengan yang ia harapkan. Bahkan keringat dingin pun ia rasakan. Namun akhirnya semua berjalan lancar berkat doa dari orangtuanya juga.

"Masya Allah dari mulai jadwal sidang yang berubah sampe panik mendadak jadi keringet dingin takut hasilnya ga maksimal. Tapi dengan doa dan support mamah papa dan kalian semua aku bisa," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Bahagia

Sudah lulus skripsi, ia pun rasakan kebahagiaan. Salah satu rintangan telah ia hadapi dan kini sudah terlewati. Namun ada yang membuatnya bersedih hati, karena ia akan jarang bertemu dengan teman-temannya.

"Seneng salah satu hal terpenting dalam kuliah ini berhasil ku terlewati. Tapi yang buat sedih jadi semakin minim waktu buat bisa ketemu dan ngumpul bareng sama kalian Karena masing-masing udah punya kesibukan lain sekarang," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini