Sukses

Jadi Artis, Adik Billy Syahputra Tetap Main di Kampung

Adik Billy Syahputra, Uta Syahputra, saat ini semakin sering mengisi dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Billy Syahputra, Uta Syahputra, saat ini semakin sering mengisi dunia hiburan Tanah Air. Uta Syahputra siap mengikuti jejak kedua kakaknya yang telah terlebih menjadi artis.

Diakui Billy Syahputra, ketenaran sang adik tak lepas dari gosip-gosip miring yang selama ini singgah kepadanya. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

"Itu lah setiap masalah, setiap cobaan, apa ya bisa dibilang cacian, karena kan seperti kita tahu Uta sempat viral dulu kan gara gara berita Billy Syahputra ke Jepang foya-foya, adiknya tukang parkir, nah dari semua itu pasti ada hikmahnya," kata Billy Syahputra.

"Dengan pemberitaan itu agak menyudutkan Billy, tapi alhamdulilah ini berkah buat abang Uta, bisa dipanggil-panggil (isi acara), bisa menjadi seperti Uta yang sekarang ini, itu aja sih dipikir positif aja,” sambungnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Main di Kampung

Kendati namanya sudah semakin terkenal, Uta Syahputra menegaskan bahwa dirinya tetap membumi. Ia bahkan mengatakan dirinya masih sering bermain dengan teman-teman lamanya.

"Enggak (star syndrome), abang mah tetap main di kampung, di cipinang pun juga tetap main,” kata Uta Syahputra.

 

3 dari 3 halaman

Artis Multi Talenta

 

Terkait profesinya di bidang entertainment nanti, Uta Syahputra siap menjadi apapun. Tidak hanya sebatas satu profesi seperti presenter atau aktor saja.

"Aku mah apaan aja lah kan aku artis multi talent,” aku Uta Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.