Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 20 Februari 2019: Ayumi Kecelakaan

Anak Langit sore ini, konflik apa yang terjadi?

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit dibuka dengan Kei dapat telepon dari Toni. Dan, Toni nakut nakutin Kei. Dia bilang Kei enggak akan ketemu Emon lagi. Toni tahu Emon di jalan menuju pulang. Toni tutup telepon. Jelas, Kei cemas dan pamit ke Babe mau pulang duluan.

Sementara itu di episode Anak Langit juga, anak KOR keteteran karena anak Nightmare lebih banyak. Yang bisa bertahan cuma Arik dan Andra. Zacky berhasil keluar dan melarikan diri, anak anak Nightmare juga ikut melarikan diri.. 

Di tempat lain Nengsih kaget karena banyak dagangan rusak dimakan tikus, Cing Leha ngamuk nyalahin Nengsih. Maul sebagai Hansip kena marah juga karena tidak bisa jaga warungnya. Dedeh berusaha bela Nengsih.

Kei dan Babe Rojak tampak sedang mengendarai motor mau nyusulin Emon. Ketika itu muncul dari belakang Toni dan teman temannya menyusul lalu berusaha menjatuhkan Kei juga Babe Rojak di jalanan...

Dan, Anak Langit masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ayumi Nangis Minta Maaf

Ayumi makin kesal pas dengar Bik Aah menyarankan Milka bawa Keysa sama Hiro liburan bertiga, kayaknya Keysa butuh liburan. Ayumi langsung nyalip mobil truk. Tiba-tiba dari arah depan ada mobil.. Semua shock.

Hiro kembali bareng yang lain, Hiro kaget dengar Milka sudah pulang duluan. Hiro berusaha nelpon Milka tidak diangkat, Bik Aah tidak diangkat. Telepon Ayumi juga tidak diangkat.

Hiro CS konvoi berhenti karena ada kerumunan orang. Ternyata ada kecelakaan. Semua turun dan shock melihat Ayumi sedang diobati beberapa warga karena lecet lecet. Ayumi langsung nangis minta maaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini