Sukses

Kekasih Khloe Kardashian Selingkuh dengan Sahabat Kylie Jenner

Tak hanya Khloe Kardashian, keluarganya pun ikut marah dengan perbuatan Tristan Thompson.

Liputan6.com, Los Angeles - Tristan Thompson kembali membuat Khloe Kardashian meradang karena lagi-lagi tertangkap berselingkuh dengan perempuan lain. Tahun lalu, ia terlihat bermesraan dengan seorang wanita hanya beberapa hari sebelum Khloe melahirkan.

Kali ini, Tristan berselingkuh dengan Jordyn Woods, salah satu sahabat Kylie Jenner.

Hal ini diungkap oleh People, yang berbicara dengan seorang sumber yang dekat dengan Khloe Kardashian. "Khloe baru mengetahui kemarin soal Tristan dan Jordyn," tutur sumber tersebut, seperti dilaporkan People, Rabu (20/2/2019).

Tak hanya Khloe Kardashian, keluarganya pun ikut marah dengan perbuatan Tristan ini. "Seluruh keluarga marah besar. Mereka tidak mengira hal ini," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibenarkan Sahabat

Khloe Kardashian sendiri membenarkan kabar ini dengan caranya sendiri. Ia berkomentar di unggahan Instagram media Hollywood Unlocked, yang memberitakan soal rumor perselingkuhan Tristan dengan Jordyn.

Khloe mengunggah sejumlah emotikon yang memperlihatkan seseorang yang sedang berbicara. Sementara dua sahabatnya, Malika Haqq dan Larsa Pippen, terang-terangan membenarkan kabar ini.

"STRONG FACTS," tulis Malika, yang kemudian diberi tanda suka oleh Kim Kardashian. Sementara sebagai tanda setuju dengan isi berita tersebut, Larsa Pippen berkomentar, "Amen!" 

3 dari 3 halaman

Tweet Tristan

Sementara itu, Tristan sempat membantah kabar ini lewat sebuah cuitan di Twitter. "Kabar bohong," tulisnya. Namun tak lama kemudian, tweet ini lantas dihapus.

Kabar perselingkuhan ini pertama kali dikabarkan oleh TMZ. Sejumlah saksi mata disebutkan melihat Tristan dan Jordyn berciuman dan bersikap mesra dalam sebuah pesta yang digelar pada 17 Februari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini