Sukses

Krisna Sersan Prambors: Nana Krip Sudah Nyusul Pepeng dan Sys NS...

Nana Krip Sersan Prambors meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Krisna Purwana sangat kehilangan Nana Krip yang meninggal dunia pada Rabu (20/2/2019) pukul 09.00 WIB di Jakarta.

Krisna bersama Nana Krip bersama-sama membesarkan Sersan Prambors, grup yang dibentuknya bersama mendiang Pepeng dan Sys NS.

"(Sekarang) Mas Nana sudah nyusul Pepeng dan Sys," kata Krisna lirih saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (20/2/2019).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jarang Dirawat

Sepeninggal Pepeng, Sys NS dan Nana Krip, Sersan Prambors praktis tinggal menyisakan Krisna dan Mukhlis Gumilang. Mereka populer sebagai komedian dan membentuk grup lawak karena berangkat dari program siaran Radio Serius tapi Santai (Sersan) di Prambors Rasisonia, Jakarta, di era tahun 1980-an.

Krisna melanjutkan, dia mengetahui Nana Krip mengalami penurunan kesehatan hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, belakangan.

"Biasanya Mas Nana enggak pernah mau dirawat. Kalau sakit mintanya ya dirawat di rumah aja," cerita penyiar radio ini.

Jenazah Nana Krip dijadwalkan untuk dimakamkan di TPU Kemiri, Rawamangun, Jakarta Timur usai salat Asar. Sebelumnya, mendiang Nana Krip disemayamkan di rumah duka di kawasan Bendungan Jago, Kemayoran, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.