Sukses

Vanessa Angel Dipenjara, Kekasih Asyik Dugem dengan Anya Geraldine

Bibi Ardiansyah, kekasih Vanessa Angel, mengunggah foto dirinya sedang dugem bersama Anya Geraldine.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Anya Geraldine kini tengah menjadi perbincangan warganet. Ia terciduk sedang bersama kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, di tempat hiburan malam.

Hal itu diketahui setelah Bibi Ardiansyah mengunggah foto dirinya dengan Anya Geraldine dan juga Ovi Rangkuti melalui Instagram Stories-nya.

Dalam foto tersebut, Bibi Ardiansyah dan juga Anya Geraldine sangat menikmati kebersamaan mereka.

"@ovirangkuti @anyageraldine fbo fans berat ovi," tulisnya dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Warganet

Tak sedikit warganet yang berkomentar dalam foto unggahan Bibi Ardiansyah. Beberapa kecewa dengan Bibi Ardiansyah karena bersenang-senang dengan wanita lain saat kekasihnya sedang dipenjara akibat kasus prostitusi online.

"Liat lambeh turah deh, ada foto ini cowo lagi dugem. sok sok an sedih lo dasar tempe goreng, katanya sayang taunya dugem pacarnya di penjara. cari panggung ya? pencitraan," tulis @ferahwijaya.

3 dari 3 halaman

Saran

Bahkan ada warganet yang berkomentar kepada Bibi Ardiansyah, agar tidak menghambur-hamburkan uang di tempat hiburan malam. Karena lebih baik memberikan uang tersebut untuk Vanessa Angel.

"Bang daripada uangnya buat dugem mending buat beli KFC sama baygon," kelakar @syifa_safitri88.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini