Sukses

Bukan Gosip, Lady Gaga Benar-Benar Putus dari Sang Tunangan

Kabar buruk ini disampaikan langsung oleh juru bicara Lady Gaga.

Liputan6.com, Los Angeles - Karier Lady Gaga setahun belakangan kembali bersinar. Terutama setelah ia membintangi film A Star Is Born yang dipuji kritikus dan meraih sejumlah penghargaan. Hanya saja, tidak demikian dengan kisah cintanya. 

Isu yang beberapa waktu lalu beredar soal putusnya hubungan Lady Gaga dengan sang tunangan, Christian Carino, ternyata bukan rumor semata.

Hal ini disampaikan langsung oleh juru bicara Lady Gaga melalui sebuah wawancara dengan People, yang dipublikasikan pada Selasa (19/2/2019). "Pertunangan mereka hanya tidak berhasil. Sebuah hubungan memang terkadang bisa berakhir. Sama sekali tak ada cerita yang dramatis," tutur juru bicara Lady Gaga.

Ia juga menyebutkan hubungan pasangan ini putus belum lama ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Cincin

Kabar putusnya hubungan keduanya muncul tak lama setelah Lady Gaga muncul di Grammy Awards 2019. Ia hadir tanpa memakai cincin tunangannya. Tentu banyak yang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

Apalagi selama lebih dari setahun terakhir, Gaga memang selalu muncul dengan memakai cincin berlian berwarna pink tersebut.

3 dari 3 halaman

Masih Mesra di Golden Globes 2019

Sebelumnya, Lady Gaga dan Christian Carino sendiri masih tampil bersama di perhelatan Golden Globe 2019 yang diselenggarakan pada Januari lalu. Dalam acara tersebut, pasangan yang bertunangan pada Oktober 2017 ini masih terlihat mesra. (Kapanlagi.com/  Soraya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini