Bukan Gosip, Lady Gaga Benar-Benar Putus dari Sang Tunangan

Oleh Liputan6.com pada 20 Feb 2019, 14:20 WIB
Diperbarui 20 Feb 2019, 15:16 WIB
Lady Gaga

Liputan6.com, Los Angeles - Karier Lady Gaga setahun belakangan kembali bersinar. Terutama setelah ia membintangi film A Star Is Born yang dipuji kritikus dan meraih sejumlah penghargaan. Hanya saja, tidak demikian dengan kisah cintanya. 

Isu yang beberapa waktu lalu beredar soal putusnya hubungan Lady Gaga dengan sang tunangan, Christian Carino, ternyata bukan rumor semata.

Hal ini disampaikan langsung oleh juru bicara Lady Gaga melalui sebuah wawancara dengan People, yang dipublikasikan pada Selasa (19/2/2019). "Pertunangan mereka hanya tidak berhasil. Sebuah hubungan memang terkadang bisa berakhir. Sama sekali tak ada cerita yang dramatis," tutur juru bicara Lady Gaga.

Ia juga menyebutkan hubungan pasangan ini putus belum lama ini. 

2 dari 3 halaman

Tanpa Cincin

Lady Gaga
Lady Gaga bersama Christian Carino (Michael Kovac / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Kabar putusnya hubungan keduanya muncul tak lama setelah Lady Gaga muncul di Grammy Awards 2019. Ia hadir tanpa memakai cincin tunangannya. Tentu banyak yang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

Apalagi selama lebih dari setahun terakhir, Gaga memang selalu muncul dengan memakai cincin berlian berwarna pink tersebut.

3 dari 3 halaman

Masih Mesra di Golden Globes 2019

Lady Gaga
Lady Gaga di red carpet Golden Globes 2019 di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat. (VALERIE MACON / AFP/Asnida Riani)

Sebelumnya, Lady Gaga dan Christian Carino sendiri masih tampil bersama di perhelatan Golden Globe 2019 yang diselenggarakan pada Januari lalu. Dalam acara tersebut, pasangan yang bertunangan pada Oktober 2017 ini masih terlihat mesra. (Kapanlagi.com/  Soraya)

Lanjutkan Membaca ↓