Sukses

Liza Natalia Siap Goyang Ribuan Orang di Goifex

Liza Natalia akan menampilkan zumba di ajang Goifex keenam.

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan zumba ibarat sisi mata koin yang tak terpisahkan dalam kehidupan Liza Natalia. Tak heran, nama pedangdut 42 tahun ini mulai dikenal sebagai instruktur zumba aktif di Indonesia.

Diakui Liza Natalia, keberadaan zumba semakin hari semakin berkembang. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya jumlah instruktur zumba yang bersertifikat internasional.

"Besar banget (pertumbuhan zumba), sudah ada 2.800 instruktur resmi bersertifikat di seluruh Indonesia. License-nya dari Amerika langsung. Nanti dibuka jadwal lisensinya," kata Liza Natalia usai acara Goifex di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Menariknya, Liza Natalia juga akan mengisi slot zumba dalam Goifex yang merupakan perhelatan fitness, olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara. Selama 1,5 jam, pelantun lagu "Cincin" itu akan memperkenalkan zumba yang diiringi dengan musik dangdut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkeringat Bareng

"Saya dapat slot 1,5 jam pada 23 Februari. Dari jam 19.00-20.30 WIB, sekarang sudah ada 750 orang yang daftar lewat komunitas zumba. Kemungkinan nanti akan ada 1.000 orang lebih pada hari H. Slotnya 1 jam full zumba, lalu 30 menitnya kita joget pakai lagu dangdut, jadi tetap ada Indonesia-nya," ucap Liza Natalia.

"Kalau soal kostum, nanti mau kenakan sport wear yan dikombinasikan dengan atribut Indonesia banget. Nanti juga ada 30 orang ZIN (Zumba Instructor Network). Intinya party tapi sambil olahraga," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Acara Kebugaran

Goifex keenam digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, pada 22-24 Februari 2019. Selain zumba, Goifex keenam ini juga diisi berbagai rangkaian acara kebugaran seperti senam SKJ, yoga, zumba, martial arts, fitness battle, triatlon, dan aerobik.

Tak cuma olahraga, Goifex juga dimeriahkan dengan konser musik Kahitna, Bams, Govinda, Fun on Weekend dan disc jockey terkemuka di Indonesia.

"Semua kami persiapkan untuk dapat menarik semua kalangan, tidak hanya bagi mereka yang gemar olahraga, tapi masyarakat yang masih ragu untuk memulai hidup sehat. Silahkan datang untuk bersenang-senang menikmati musik atau sekadar berbelanja,"

"Dengan begitu, siapa tahu akan termotivasi ketika melihat orang lain semangat berolahraga, yang penting gerak saja dulu. Kami siap menggoyang 20,000 orang di Goifex," ungkap CEO/Founder Goifex, Dina Carol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.