Sukses

Bintang FTV Ranza Ferdian Meninggal Dunia

Aktor muda pemain FTV sekaligus model iklan Ranza Ferdian meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang film televisi (FTV) Ranza Ferdian diketahui meninggal dunia. Kabar meninggal dunia aktor muda berbakat itu diberitahukan sahabatnya, Ferdi Ali.

Melalui Instagram, Ferdi Ali menyampaikan ucapan dukacita terhadap kepergian Ranza Ferdian. Ia tak percaya Ranza Ferdian meninggal dunia di usia muda.

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun.. @ranza_ferdianRanza sudah mencapai titik terakhir dalam menjalani kehidupan dunia ini..Semoga Allah mengampuni semua dosa2-mu, kesalahan2-mu dan semua kekeliruanmu.. dan semoga Allah melapangkan dan menerangi kuburmu.. aamiin.. aamiin ya Allah.. aamiin.. Wahai orang yang disibukkan oleh dunia, Dan tertipu oleh angan-angan, Sadarlah, kematian selalu datang tiba-tiba. Kubur adalah tempat memanen amalmu," tulis Ferdi Ali yang juga mengunggah foto Ranza Ferdian.

Belum diketahui penyebab Ranza Ferdian meninggal dunia. Di media sosial pribadinya, warganet sudah ramai membubuhkan komentar tanda berdukacita.

Selama berkecimpung di industri hiburan, Ranza Ferdian cukup sering wara-wiri di berbagai judul FTV. Tak cuma itu, ia juga eksis sebagai bintang iklan dan model.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini