Sukses

Noel Akan Tuntut Adiknya, Liam Gallagher

Liam Gallagher membuat sebuah film dokumenter mengenai perjalanan Oasis.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan kakak adik antara Noel Gallagher dengan Liam Gallagher belum juga usai. Bahkan semakin panas. Liam mengatakan bahwa kakaknya itu berencana menuntutnya jika memasukkan cuplikan hari-hari bersama Oasis dalam film dokumenter mendatang. 

Liam Gallagher akan merilis film dokumenter "As It Was" akhir tahun ini. Film tersebut berisi tentang tahun-tahun penuh gejolak setelah lepas dari Oasis, Beady Eye hingga akhirnya memutuskan sebagai penyanyi solo.

Namun dia mengklaim bahwa manajemen Noel mengancam akan melakukan tindakan hukum jika film tersebut menyertakan cuplikan arsip dari hari-hari band Britpop legendaris itu.

"Saya baru diberi tahu bahwa saya akan dituntut oleh seorang teman yang biasa saja bersama pasukannya di Ignition yang mengatakan jika saya menggunakan cuplikan saya saat sedang menyanyikan lagu Oasis, ya lagu-lagu Oasis di "As It Was" yang mana agak terasa pahit sekarang ini. Mereka juga menginginkan hasil dari penjualan tiket "As You Were" LG (Liam Gallagher)," tulis Liam Gallagher melalui Twitter dilansir NME, Senin (18/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan

Sementara itu, perwakilan dari Noel enggan berkomentar terkait pernyataan tersebut. 

Ancaman tindakan hukum datang setelah Liam memuji potongan film dokumenternya pada pekan lalu.

"Baru saja melihat film "As It Was" dan itu luar biasa," tulis Liam di Twitter.

 

3 dari 3 halaman

Rilis

Film "As It Was" belum ditentukan tanggal rilisnya. Liam juga tengah mengerjakan album solo terbarunya dan rencananya akan dirilis tahun ini. Album tersebut merupakan tindak lanjut dari "As You Were".

 

Sumber: Antara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini