Sukses

Gara-Gara Ini, Shireen Sungkar Tolak Tawaran Menggiurkan Main Sinetron

Sejak memiliki anak, Shireen Sungkar membatasi kegiatannya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memiliki anak, Shireen Sungkar membatasi kegiatannya di dunia hiburan. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, istri Teuku Wisnu tersebut tak lagi bermain sinetron.

Namun baru-baru ini, Shireen Sungkar kembali mendapat tawaran menggiurkan untuk berperan dalam serial stripping. Hanya saja, lagi-lagi ia menolaknya. Apa alasannya?

"Iya itu tawaran menggiurkan sekali, sampai bisa ngatur jadwal segala macem. Cuman ya belum rezekinya karena memang harus saya tolak sih, karena anak-anak kasihan, masih ada yang baby," jelasnya di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/2 /2019).

Shireen Sungkar mengaku sedang sibuk mengurus tiga buah hatinya yang masih berusia balita. Sebab sebagai ibu, ia ingin mencurahkan perhatian lebih kepada anak-anaknya tanpa harus dihalangi pekerjaan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ribet

"Anak-anak ya jaraknya memang sedikit-sedikit, 4,5 tahun, 2,5 tahun, sama yang terakhir 11 bulan. Ribet yang menyenangkan sih, mata kurang tidur, itu kan udah pasti. Tapi itu kenikmatan yang mungkin enggak terulang," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadi YouTuber

Namun agar tak benar-benar hilang dari industri hiburan, Shireen Sungkar mulai terjun menjadi YouTuber bersama Teuku Wisnu, Zaskia Sungkar, serta Irwansyah. Mereka memiliki saluran YouTube bernama The Sungkars.

"Alhamdulillah ya. Sebenarnya kayak menghibur juga ya banyak banget fans itu yang nanya kapan sinetron lagi, ya sudah deh gue nge-vlog aja biar enggak hilang karena kesibukan sehari-hari," Shireen mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini