Jangan Ngaku Fans DC Kalau Belum Nonton Serial Ini

Oleh Cahyu pada 20 Feb 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 20 Feb 2019, 13:00 WIB
The Flash
Perbesar
Ada dua serial DC yang wajib kamu tonton. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Di ranah film layar lebar, DC memang bersaing ketat dengan Marvel. Namun, di bidang serial TV, DC sedikit lebih unggul daripada pesaingnya. Pasalnya, serial superhero DC sudah lebih dulu ada dibandingkan Marvel.

Superhero DC yang sudah dibuatkan serialnya pun lebih banyak daripada Marvel. Asyiknya lagi, kini penonton di Indonesia dapat menikmati tayangan serial DC pada hari yang sama dengan di Amerika. Contohnya, Supergirl dan The Flash.

Supergirl merupakan sepupu perempuan Superman dari Planet Krypton. Perempuan yang aslinya bernama Kara ini diluncurkan ke Bumi oleh orangtua Superman sebelum Planet Krypton hancur.

Serialnya sendiri menceritakan tentang kisah Supergirl menyelamatkan dunia dengan kekuatannya. Sama seperti Superman, Supergirl memiliki kekuatan berupa mata laser, kemampuan mendengar hingga radius yang cukup jauh, anti peluru, dan mengeluarkan es dari mulutnya.

Sutradara Punisher: War Zone Garap Serial Supergirl
Perbesar
Serial Supergirl. (cbs.com)

Wanita dan pria dijamin sama-sama senang menonton film ini. Penonton wanita akan merasa bangga dan termotivasi melihat superhero wanita cantik yang memiliki kekuatan super, sedangkan pria akan terbuai dengan kecantikan Supergirl yang diperankan oleh Melissa Benoist.

Selain Supergirl, serial dari DC Comics lain yang patut ditonton adalah The Flash. Serial ini cukup populer di Amerika dan sudah memasuki season ke-lima.

Menyaksikan serial tersebut, kamu akan mengikuti kisah Barry Allen (Grant Gustin) yang memiliki kemampuan untuk berpindah tempat secara cepat setelah tersambar petir. Kamu akan melihat bagaimana The Flash memanfaatkan kemampuan supernya untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Tak hanya berat di sisi action, serial The Flash juga banyak menyelipkan sisi-sisi romansa dan persahabatan. Aspek-aspek ini menunjukkan bahwa Barry Allen juga memiliki sisi humanis laiknya manusia biasa.

Apabila kamu tertarik untuk mengikuti kisah Supergirl dan The Flash, kamu bisa menyaksikan kedua serial ini di HOOQ. Platform video streaming ini menayangkan Supergirl dan The Flash pada hari yang sama seperti di Amerika.

Konten HOOQ dapat diakses melalui aplikasi atau situs webnya, juga di aplikasi Grab. Jadi, kamu tak perlu menyimpan aplikasi terlalu banyak.

Sebagai informasi, Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara. HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen “Video” yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, mengatakan bahwa pihaknya memastikan semua konten yang ada di HOOQ tersedia pula di aplikasi Grab. Di dalam aplikasi Grab, akan ada menu Video yang akan langsung mengarah ke daftar konten HOOQ.

"Lebih spesial lagi, hari ini kita menyediakan rewards untuk pelanggan setia kami atau Platinum users. Mereka adalah pelanggan beruntung yang bisa mengakses layanan Video mulai hari ini dan dapat program khusus, yaitu gratis tiga bulan. Itu tidak kurang dari 10.000 jam (waktu) menonton," ujarnya, di Empirica, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Bagi kamu yang belum menjadi member Platinum, tak usah khawatir. Nantinya, layanan tersebut dapat diakses oleh semua pengguna Grab.

Yuk, saksikan serial Supergirl dan The Flash di #GrabHOOQ!

 

 

(Adv)