Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 19 Februari 2019: Cleo Terus Dekati Marcell, Suci Sedih

Selasa malam ini Cinta Suci kembali ditayangkan malam, mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci kembali ditayangkan. Di hari Selasa ini agak malam mulai 21.30 WIB. Marcell tampak duduk sendirian di halaman samping rumah. Elsa datang dan langsung mendekati Marcell. Elsa sok sedih tapi dia harus cerita siapa Suci itu. Marcell bertanya kenapa dia harus percaya sama Elsa.

Sementara Cinta Suci malam ini jua menceritakan Sandy bersiap-siap mau pergi. Bu Wahida bertanya Sandy mau ke mana? Sandy bilang dia mau ke rumah sakit temui Ririn. Bu Wahida balik bertanya bukannya kamu bilang Ririn pergi ke Thailand? Sandy diam.

Sandy tiba di rumah sakit. Dia melihat Ririn masuk ke ruangan praktiknya. Sandy pun masuk dan langsung menyapa. Anehnya Ririn seperti tidak kecewa sama sekali.. Sandy akhirnya minta maaf.

Di depan lobby rumah sakit, Sandy menghentikan langkah Ririn. Sandy meminta Ririn untuk tidak pergi. Masih sambil tersenyum Ririn bilang nggak ada lagi yang bisa membuatnya bertahan di sini.

Cinta Suci selanjutnya.....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrakan Monica

Suci membuatkan teh manis untuk dirinya. Tiba-tiba Cleo muncul dan bilang dia mau membuat kopi pesanan Marcell. Dia minta tolong Suci membuatkannya. Suci pun dengan senang hati membuatkan kopi itu.

Cleo membawa kopi itu ke ruang tengah dan menawarkannya pada Marcell tepat saat Suci juga melintas di ruangan itu. Sebelum meminum kopi, Marcell memuji aroma kopi yang menurutnya buatan Cleo.

Bunga membawa Aditya ke rumah Monica. Dan, Monica keluar rumah dan kaget melihat kehadiran Bunga dan Aditya. Bunga pun minta diantar Monica tunjukkan rumah kontrakan koson,g di samping kontrakan Monica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini