Sukses

Sandara Park Lakukan Adegan Ciuman 50 Kali dengan Lee Min Ho

Sandara Park dan Lee Minho melakukannya di musik video Kiss.

Jakarta Sandara Park dan Lee Minho sudah mulai kerja bareng dalam musik video lagu Kiss. Dalam musik video, Sandara yang saat itu masih merupakan member dari 2NE1 sempat beradegan ciuman dengan Lee Min Ho yang menjadi modelnya. Rupanya dalam adegan itu, Sandara Park dan Lee Minho melakukannya sebanyak 50 kali.

Hal tersebut disampaikan Sandara Park dalam acara Seoulmate 2 yang tayang pada 18 Februari lalu. Di acara itu, Sandara Park, Kim Sook, dan Kim Young Chul sedang dalam perjalanan ke Manila, Filipina.

Dalam perjalanan itulah, ketika di mobil, Kim Sook bertanya soal musik video Kiss yang ditemukannya saat sedang browsing internet di ponselnya. Sandara pun menjelaskan bahwa Kiss adalah satu-satunya track solo yang dimilikinya dan ia melakukan adegan ciuman dengan Lee Minho di musik video itu.

"Dia adalah salah satu selebriti pria top di sini (Filipina). Tapi di akhir musik video itu, aku menciumnya untuk balas dendam. Itu ketika aku masih pendatang baru dan tidak tahu apa-apa," kata Sandara Park.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diulang

Ia mengatakan, adegan itu diulang hingga 50 kali karena dirinya masih belum tahu apa-apa. Statusnya sebagai artis baru juga membuatnya kikuk.

"Kami melakukannya 50 kali karena aku tidak tahu. Aku masih pendatang baru dan di sana sangat banyak orang (kru produksi), aku tidak bisa merasakan bagaimana ciuman itu," pungkasnya kemudian sambil bercanda.

 

3 dari 3 halaman

Single Digital

Kiss sendiri merupakan single digital milik Sandara Park yang dinyanyikan featuringCL (rekannya di 2NE1) di bagian rap. Lee Minho menjadi bintang dari musik video tersebut.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini