Sukses

Yuni Shara Ucapkan Selamat Ultah ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang berulangtahun di hari dan bulan yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Yuni Shara pernah menjadi sepasang kekasih. Meski akhirnya hubungan keduanya tak berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi. Meski pernah mengisi masa lalu, bukan berarti hubungan keduanya kini jadi memburuk.

Saat ulang tahun Raffi Ahmad beberapa waktu lalu, Yuni Shara bahkan memberikan ucapan selamat. Tak hanya ke ayah Rafathar itu saja, ia juga turut memberi doa ke istri Raffi, Nagita Slavina, yang juga berulangtahun di hari dan bulan yang sama.

Hal itu diketahui dari postingan penyanyi Melly Goeslaw di Instagram. Selain mengunggah foto, Melly juga mengucapkan doa dan harapan bagi Raffi Ahmad sekeluarga.

"Yang dimulai pasti ada akhirnya. Gelap aja pasti ada terangnya, datang pasti ada perginya. Semua itu masalah hidup yang pasti semua orang melewatinya. Syukurlah jika sekarang sudah hijrah, shalat 5 waktu nggak pernah putus, Alhamdulillah. Semoga di usia sekarang makin jadi pribadi yang lebih baik, jadi suami dan papa yang lebih baik, jadi hambaNya yang lebih tawadu. Happy milad karto @raffinagita1717," tulis Melly Goeslaw mengucapkan kepada Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apresiasi

Postingan tersebut pun mendapat apresiasi dari Raffi Ahmad. Ia mengucapkan terima kasih ke Melly atas segala doa-doa baiknya. Namun yang lebih mengejutkan lagi, Yuni Shara ternyata juga ikut berkomentar di situ.

 "Alhamdulillah ya Mi @melly_goeslaw, ikut senang bacanya. HBD Karto dan Gigi, sehat panjang umur dan bahagia selamanya," tulis Yuni Shara.

 

3 dari 3 halaman

Salut

Sontak doa dari Yuni pun mendapat reaksi beragam dari netizen. Sebagian besar merasa salut karena kakak Krisdayanti itu dengan legowo mengucapkan doa yang tulus pada mantan kekasih beserta istrinya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.