Sukses

Punya Anak, Selvi Kitty Mundur dari Panggung Hiburan?

Selvi Kitty dan suaminya, Rangga Ilham Suseno, dianugerahi seorang bayi laki-laki yang diberi nama Abizard Kavin Suseno pada Senin (18/2/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Selvi Kitty dan suaminya, Rangga Ilham Suseno, saat ini telah resmi menjadi orangtua. Keduanya dianugerahi seorang bayi laki-laki yang diberi nama Abizard Kavin Suseno pada Senin (18/2/2019).

Setelah memiliki anak, Selvi Kitty menegaskan bahwa dirinya akan fokus sementara waktu untuk memberikan ASI eksklusif kepada sang buah hati. Dengan begitu, ia harus menunda pekerjaannya di panggung hiburan.

"Enggak (langsung kerja) lah. ASI dulu enam bulan. Ya harus ini lah, harus ASI dulu baru aman ditinggal kerja," kata Selvi Kitty, saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Bahkan, demi sang buah hati, Selvi Kitty belum bisa memastikan sampai kapan dirinya akan memberi ASI eksklusif. Bila memungkinkan, Selvi Kitty siap memberikan ASI eksklusif selama dua tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Tahun

"Asi eksklusif. Sampe enam bulan. Kalau misalkan masih mau anaknya ya sampai dua tahun," kata Selvi Kitty.

 

3 dari 3 halaman

Hari Pernikahan

Untuk diketahui, buah hati pasangan Selvi Kitty dan Rangga itu lahir bertepatan dengan hari jadi pernikahan mereka.

"(Lahir) Jam delapan lewat delapan, tanggal 18 februari. Itu bertepatan sama hari pernikahan sih. Beratnya 3,670 panjangnya 48 cm," beber Selvi Kitty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.