Syahrini Bakal Dinikahi Reino Barack di Masjid Camii Tokyo?

Oleh Meiristica Nurul pada 19 Feb 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 21 Feb 2019, 14:13 WIB
Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, dikabarkan bakal berlangsung pada 26 Februari 2019 mendatang dan mulai mendekati waktunya.

Berhembus kabar, Syahrini dan Reino Barack bakal mengucap janji suci di Masjid Chamii Tokyo, Jepang. Tempat Maia Estianty dan Irwan Mussry, menjalani ijab kabul sebelumnya.

Namun hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Syahrini maupun Reino Barack.

Adik Syahrini, hanya meminta doa kepada masyarakat untuk kebaikan sang kakak, "Didoakan saja, mau tanggal 22, 2 Februari, 300 Februari, didoakan yang terbaik." 

2 dari 3 halaman

Minta Restu

Syahrini
Syahrini bersama ibunda (Instagram/princessyahrinni)

Sebelumnya, Syahrini, sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibunda tercinta di dalam sebuah mobil, di akun Instagramnya. Untuk keterangan foto, pemilik jargon sesuatu ini meminta restu pada wanita yang melahirkannya.

"Yang Tercinta Mama,Tanpa Doa Mama I’m Nothing,...Ridhonya ALLAH SWT Ridhonya Mama...Tidak Ada Yang Lebih Penting Di Dunia Ini Selain Mama,You Are My Everything Mama !...Doa Incesss Dan Ibu Cetarrr ,Semoga Sehat Selalu Untuk Seluruh Ibu Yang Ada Di IndonesiaMaupun Mancanegara !" tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Di Jepang

[Fimela] Reino Barack
Tak pernah terlihat dekat, Reino Barack dan Syahrini mulai komunikasi di dunia maya. (instagram/reinobarack)

Bukan tanpa alasan, Syahrini dan Reino Barack memilih Jepang untuk menjalani pernikahannya. Seperti diketahui, Reino Barack memiliki darah Jepang, dari sang ibunda, Reiko.

Kecintaannya terhadap Jepang, juga membuat ayah Reino, Rosano Barack, membangun sebuah masjid di ibu kota Jepang. Saat Maia dan Irwan Mussry menikah di masjid di Tokyo, beberapa waktu lalu, Rosano Barack membantu pengurusannya. Maklum, ayahanda Reino itu dan Irwan berkawan akrab. 

Lanjutkan Membaca ↓