Sukses

Syahrini Bakal Dinikahi Reino Barack di Masjid Camii Tokyo?

Berhembus kabar, Syahrini dan Reino Barack bakal mengucap janji suci di Masjid Chamii Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, dikabarkan bakal berlangsung pada 26 Februari 2019 mendatang dan mulai mendekati waktunya.

Berhembus kabar, Syahrini dan Reino Barack bakal mengucap janji suci di Masjid Chamii Tokyo, Jepang. Tempat Maia Estianty dan Irwan Mussry, menjalani ijab kabul sebelumnya.

Namun hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Syahrini maupun Reino Barack.

Adik Syahrini, hanya meminta doa kepada masyarakat untuk kebaikan sang kakak, "Didoakan saja, mau tanggal 22, 2 Februari, 300 Februari, didoakan yang terbaik." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Restu

Sebelumnya, Syahrini, sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibunda tercinta di dalam sebuah mobil, di akun Instagramnya. Untuk keterangan foto, pemilik jargon sesuatu ini meminta restu pada wanita yang melahirkannya.

"Yang Tercinta Mama,Tanpa Doa Mama I’m Nothing,...Ridhonya ALLAH SWT Ridhonya Mama...Tidak Ada Yang Lebih Penting Di Dunia Ini Selain Mama,You Are My Everything Mama !...Doa Incesss Dan Ibu Cetarrr ,Semoga Sehat Selalu Untuk Seluruh Ibu Yang Ada Di IndonesiaMaupun Mancanegara !" tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Di Jepang

Bukan tanpa alasan, Syahrini dan Reino Barack memilih Jepang untuk menjalani pernikahannya. Seperti diketahui, Reino Barack memiliki darah Jepang, dari sang ibunda, Reiko.

Kecintaannya terhadap Jepang, juga membuat ayah Reino, Rosano Barack, membangun sebuah masjid di ibu kota Jepang. Saat Maia dan Irwan Mussry menikah di masjid di Tokyo, beberapa waktu lalu, Rosano Barack membantu pengurusannya. Maklum, ayahanda Reino itu dan Irwan berkawan akrab. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini