Sukses

Ini Nama Bayi Laki-Laki Selvi Kitty

Buah hati dari pasangan Selvi Kitty dan Rangga lahir bertepatan dengan hari jadi pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Selvi Kitty dan suaminya, Rangga Ilham Suseno, saat ini tengah diselimuti kebahagiaan. Keduanya kedatangan anggota baru di keluarga kecilnya, yaitu sang buah hati yang lahir pada Senin (18/2/2019).

Terkait berita bahagia tersebut, Selvi Kitty bersama suami menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019). Dalam kesempatan tersebut, Selvi Kitty menjelaskan alasan mengapa ia memilih proses persalinan secara caesar.

"Alhamdulillah kemarin persalinannya caesar. Soalnya saya enggak berani normal, karena ada beberapa hal juga sih yang akhirnya aku memutuskan untuk operasi," kata Selvi Kitty.

Uniknya, buah hati dari pasangan Selvi Kitty dan Rangga itu lahir bertepatan dengan hari jadi pernikahan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hari Jadi Pernikahan

"(Lahir) Jam delapan lewat delapan, tanggal 18 februari. Itu bertepatan sama hari pernikahan sih. Beratnya 3,670 panjangnya 48 cm," beber Selvi Kitty.

 

3 dari 3 halaman

Nama

Dalam kesempatan itu, Selvi Kitty juga baru memberitahu nama sang buah hatinya tersebut.

"Sengaja nih kuumpetin dulu namanya. Jenis kelamin laki-laki. Lahirnya caesar. Namanya Abizard Kavin Suseno. Abizard artinya tambang emas. Kavin artinya tampan dan suseno ya nama orangtua. Jadi kalau diartiin itu anak laki-laki yang tampan berlimpah seperti tambang emas," terang Selvi Kitty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini