Sukses

Joseph Vincent Gelar Konser di Jakarta

Konser yang dipromotori oleh Vizion Vibe bertajuk ‘Joseph Vincent Live in Jakarta’ ini menargetkan sekitar 1.500 penonton.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi akustik asal California Selatan, Joseph Vincent, bakal tampil di The Pallas Jakarta, Jumat, 8 Maret 2019 mendatang mulai pukul 19.00 malam. Joseph Vincent juga dikenal sukses melalui situs berbagi video, YouTube. 

Konser yang dipromotori oleh Vizion Vibe ini bertajuk ‘Joseph Vincent Live in Jakarta’ ini menargetkan sekitar 1.500 penonton.

Joseph Vincent pertama kali mengunggah karyanya pada tahun 2009. Kini Joseph Vincent sukses memiliki sekitar 198 juta tampilan video di YouTube dengan lebih dari 1.000.000 subscribers. Tidak dimungkiri, beberapa tahun belakangan ini YouTube merupakan salah satu media sosial yang paling digandrungi. Tidak sedikit seniman-seniman muda berbakat dilahirkan, serta sukses dan bersinar menjadi bintang di panggung musik dunia berkat karya-karyanya yang berawal dari unggahan di YouTube.

Joseph Vincent mengawali kariernya di usia 15 tahun. Meskipun tidak pernah mendapatkan pelajaran gitar secara formal, ketertarikannya dalam bermusik serta dorongan dari teman-temannya membuat ia berani untuk mengunggah hasil aransemen musiknya di YouTube. Mengalunkan lembut gitarnya dalam semua genre, dari pop, folk, hingga hip-hop dan rock, Joseph Vincent telah mencatat banyak penghargaan. Ia pernah dinobatkan sebagai "Youtube Artist of the Year 2009" oleh Star Central Magazine yang berbasis di Australia, serta memenangkan kontes Kababayan Superstar dari stasiun berita lokal California Selatan, Kababayan LA-18.

Karir Joseph Vincent terus berkembang. Pada 2010, Joseph pernah tampil dua kali di NBC The Ellen Degeneres Show--sebuah acara bincang-bincang komedi Amerika yang dipandu oleh komedian Ellen DeGeneres. Ia juga semakin dikenal karena pernah berkolaborasi dengan artis YouTube terkenal lainnya, seperti Jason Chen, Clara C dan New Heights.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rilis Album

Joseph Vincent akhirnya merilis album debutnya yang bertajuk Blue Skies pada 2012 yang berisi 11 lagu yang ditulis dan diaransemen oleh dirinya sendiri. ‘Float’, ‘Save My Love’ dan ‘Our First Song’ merupakan beberapa judul yang cukup dikenal, serta single terbarunya ‘Here’s 2 You’ yang telah dapat dinikmati di saluran music streaming iTunes dan Spotify. Lagu legendaris berjudul ‘Can’t Take My Eyes Off You’ juga diaransemen dengan baik oleh Joseph Vincent hingga mencapai lebih dari 19 juta tampilan video di akun YouTube miliknya.

Konser Joseph Vincent Live in Jakarta yang dipromotori oleh Vizion Vibe telah membuka penjualan tiket sejak awal Januari 2019 lalu di website Rajakarcis. Harga tiket bervariasi mulai dari Rp275.000 yang telah habis terjual per tanggal 7 Januari 2019 lalu, dan Rp400.000 untuk presale 1.

Founder Vizion Vibe, Hitesh, mengungkapkan kedatangan pria bergitar dan bersuara merdu, Joseph Vincent merupakan yang ditunggu-tunggu oleh para fans di Indonesia. Konser ini pun merupakan bentuk apresiasi terhadap karya musikus YouTube dunia yang diharapkan dapat membawa pengalaman berbeda bagi para pencinta musik di Indonesia.

Informasi terbaru seputar Joseph Vincent Live in Jakarta dapat diikuti melalui akun Instagram resmi @vizionvibe, dan untuk pembelian tiket bisa didapatkan melalui website www.rajakarcis.com atau melalui link bit.ly/josephvincentjakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini