Sukses

Yayasan Allianz Peduli Galang Dana untuk Korban Bencana Lewat Lifechanger Concert

Hasil penggalangan dana dari Lifechanger Concert akan disalurkan untuk para korban bencana alam di beberapa tempat di Indonesia seperti di Lombok, Palu, Donggala, Sigi, dan area sekitar Selat Sunda.

Liputan6.com, Jakarta - Yayasan Allianz Peduli menggelar sebuah konser amal untuk para korban bencana alam. Konser tersebut bertajuk Lifechanger Concert.

Lifechanger Concert terselenggara atas kerjasama Yayasan Allianz Peduli dengan Industri Jasa Keuangan yang berada di bawah naungan OJK serta didukung oleh karyawan-karyawan dan tenaga pemasar Allianz Indonesia.

Dalam Lifechanger Concert, sederet nama besar artis akan turut meramaikan dan berkontribusi untuk menggalang dana. Hal itu disampaikan oleh Dewi Gontha selaku President Director Java Festival Production.

"Ada Harvey Malaiholo, Vina Panduwinata, Endah N' Rhesa, Andra Ramadhan, Dedi Lisan, Ardito Pramono, terus ada beberapa lagi yang lainnya kita belom boleh rilis," kata Dewi Gontha di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil

Nantinya, hasil penggalangan dana dari Lifetime Concert akan disalurkan untuk para korban bencana alam di beberapa tempat di Indonesia seperti di Lombok, Palu, Donggala, Sigi, dan area sekitar Selat Sunda yang menyebabkan kerusakan infrastruktur dan korban jiwa.

"(Pendapatan) semuanya ke mereka, 100%. Cuman tampa mengurangi kewajiban terhadap pemerintah ya, jadi tetep ada pajak hiburan," tegas Dewi Gontha.

 

3 dari 3 halaman

Tiket

Bagi masyarakat yang ingin berkontribusi untuk korban bencana tersebut sekaligus menikmati konsernya, cukup merogoh kocek senilai Rp 350 ribu.

"Harga tiket (kategori) biasa Rp 350 ribu, kalau yang VIP bisa dapet makan, tempatnya beda, itu Rp 1 juta," jelas Dewi Gontha.

Lifechanger Concert akan digelar bertepatan dengan Hari Musik Nasional, yaitu 9 Maret 2019, di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, sejak pukul 15.00 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini