Sukses

Suami Rey Utami Puji Warganet yang Bela Konten Jurnalrisa

Video yang diunggah Rey Utami dan suami mengenai Jurnalrisa dikomentari pedas warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami kembali menjadi perbincangan publik usai memberi pendapat tentang konten YouTube Jurnalrisa, milik Risa Saraswati, yang dianggapnya berbohong.

Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua, beserta kedua rekannya membeberkan hal tersebut melalui YouTube Rey Utami & Benua berjudul "Kebohongan Jurnalrisa? Supranatural".

Rey Utami turut mengunggah cuplikan video tersebut ke akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu.

"Yang pernah nonton jurnalrisa dan percaya dengan semua yang diceritakan oleh Jurnalarisa wajib banget nonton ini : https://youtu.be/gQZZRJMe7Os, Klik link yang ada di bio aku yaaa," tulis Rey Utami dalam unggahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Risa Saraswati

Unggahan video Rey Utami mengundang tanggapan dari sang pemilik akun Jurnalrisa. Dalam kolom komentar, Risa Saraswati mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih, karena telah menyadarkan saya...Betapa banyak teman-teman yang sayang pada saya dan keluarga," ucap Risa Saraswati.

Rey Utami pun terlihat membalas komentar dari Risa Saraswati, dengan mengucap "Sama-sama," sembari memberi emotikon senyum di samping kalimatnya.

 

3 dari 3 halaman

Salut

Video unggahan Rey Utami dan suaminya itu membuat warganet ikut berkomentar. Tak sedikit yang mengeluarkan kata-kata pedas untuk pasangan ini. Mereka mengaku tetap terhibur dengan Jurnalrisa.

Pablo Putra Benua ini mengaku salut dengan warganet yang membela Risa Saraswati. Ini diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya.

"Tapi gua sih salut ya sama Warga Net yang bilang " mau jurnalrisa BOHONG atau ngga tapi tetep aja kontennya menghibur atuh euy ". Itu Pointnya," tulis suami Rey Utami. (Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini