Sukses

Parodikan Drama Sky Castle, Taeyeon SNSD Bikin Ngakak

Taeyeon SNSD akhirnya kembali membuka channel miliknya itu dan mengunggah berbagai vlog.

Liputan6.com, Seoul - Tingkah kocak hingga menarik perhatian fans, baru-baru ini diperlihatkan oleh Taeyeon Girls Generation alias Taeyeon SNSD. Sebuah video yang diunggah sendiri melalui akun Youtube-nya, Taengoo TV, menunjukkan hal itu.

Ya, setelah sekian lama, vokalis utama Girls Generation alias SNSD tersebut, akhirnya kembali membuka channel miliknya itu dan mengunggah berbagai vlog. Termasuk video Taeyeon SNSD yang berhasil membuat para SONE (fans SNSD) tertawa lepas.

Dalam video yang belum lama ini ia unggah, tampak Taeyeon SNSD tengah memparodikan drama Sky Castle yang tengah populer.

Dalam video berdurasi 50 detik itu, Taeyeon menunjukkan keahliannya dalam berakting dengan memparodikan drama Sky Castle. Kala itu, bintang dari SM Entertainment tersebut sedang bersiap ke dalam sebuah acara dibantu para staf di belakang panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbahak-bahak

Taeyeon yang memang suka dengan drama dari JTBC tersebut pun menggelar parodi hingga orang-orang di sekitarnya tertawa terbahak-bahak.

"Kim Hye Nai, apa kamu sudah gila?" ucap Taeyeon saat menirukan karakter Kang Ye Seo dalam drama Sky Castle. Idol satu ini juga memperlihatkan ciri khas tokoh itu, ekspresi mata dan bentuk bibir yang tampak seperti mencibir.

Bukan hanya menirukan Kang Ye Seo, Taeyeon juga lantas memparodikan tokoh Kim Joo Young yang begitu iconis dengan cara berbicara serta gaya rambutnya.

Dalam video itu, Taeyeon pun menirukan karakter tersebut dengan sangat tepat namun juga lucu. Dengan mengangkat rambutnya, ia berujar, "Ye Seo kali ini harus mencapai peringkat pertama dalam nilainya."

3 dari 3 halaman

Pose Imut

Meski merupakan parodi dan sukses membuat orang-orang tertawa, kemampuan Taeyeon menirukan karakter-karakter itu patut diacungi jempol.

Pada hari Senin (7/1/2018), Sooyoung mengunggah sebuah foto saat dirinya tengah berpose imut dengan membuat lambang hati di depan sebuah truk makanan. Ternyata, truk makanan itu dikirimkan oleh Tiffany.

Di banner ada foto kebersamaan Tiffany dan Sooyoung. Banner-nya pun warna merah muda, warna favorit dari Tiffany. Di salah satu banner ada tulisan 'Fany mendukung Geun Young' (nama karakter yang diperankan oleh Sooyoung).

Penulis: Subi Akto/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini