Sukses

Lepas Hijab, Salmafina Sunan Persilakan Warganet Unfollow Instagramnya

Salmafina Sunan kembali jadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bercerai dengan Taqy Malik pada tahun lalu, kini Salmafina Sunan kembali jadi sorotan publik. Ia memutuskan untuk menanggalkan hijab yang dikenakannya.

Keputusan Salmafina Sunan tentu menuai reaksi beragam dari warganet. Ada yang merespons positif, tapi tak sedikit juga yang merespons negatif.

Sebagai ungkapan rasa kecewa, banyak warganet yang memutuskan untuk meng-unfollow akun Instagram putri Sunan Kalijaga tersebut. Terkait hal ini, Salmafina Sunan mempersilakan.

"Kalau mau unfollow silakan tidak usah pakai afwan afwan tapi ujungnya nyakitin hati orang," tulis Salmafina Sunan di Instagram Stories-nya, Senin (18/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tahan Cibiran Warganet

Lebih lanjut, salah satu alasan Salmafina Sunan melepas hijab adalah karena ia tak tahan dengan komentar warganet yang selalu berkomentar buruk tentang hidupnya.

Apalagi, tak sedikit yang mengaitkan dirinya dengan sang mantan suami.

 

3 dari 3 halaman

Curhat di Medsos

"Lebih baik dicaci karena hal yang emang nyata, fakta, saya lakuin. Dibandingkan gak ada apa apa tapi tetep diginiin. Bener bener deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya gak sekuat itu ternyata," ungkapnya di Instagram beberapa waktu lalu.

"Even saya posting foto selfie terakhir saya aja, mulut kalian itu jahat banget. Nanti mantan suami lah dibawa2 apalah apalah... Saya wajarin kalo kalian comment aneh2 di postingan saya yang bajunya ketat, tapi kalian udah kelewat batas. Apapun fotonya, apapun igstory saya pasti dihujat dan saya gak kuat," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini