Sukses

Direstui Ibunda, Rina Nose Pamer Foto Bareng Tunangan

Rina Nose mengabadikan momen kebersamaan dengan kekasihnya tiga tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bertunangan, presenter Rina Nose mulai membuka kisah asmaranya dengan sang kekasih, Josscy Vallazza Aartsen. Keduanya telah berpacaran selama tiga tahun.

Di Instagram, Rina Nose mengunggah potret bersama Josscy. Tampak keduanya tengah senyum semringah. "3 years ago @josscy," tulisnya, Senin (18/2/2019).

Rina Nose mengabadikan momen kebersamaan mereka saat tiga tahun lalu. Unggahannya itu langsung dikomentari oleh Josscy. "Time flies," tulisnya.

Ia pun membalas komentar pria blasteran Belanda - Indonesia itu dengan emotikon hati merah. Kontan saja hal ini membuat warganet ikut berbahagia dan mendoakan Rina Nose agar segera menikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Bertemu Orang Tua Masing-Masing

Dalam tayangan Status Selebritis, Senin (18/2/2019), Rina Nose dilamar sang kekasih pada Januari 2019 lalu. Keduanya pun telah bertemu dengan orang tua masing-masing.

"Saya dilamar di bulan Januari. Dia sudah ngomong sama orang tuanya. Saya juga sudah bertemu dengan orang tuanya. Dia pun sudah bertemu dengan ibunda saya," ujar Rina Nose.

3 dari 3 halaman

Mendoakan yang Terbaik

Ibunda Rina Nose, Ellisa Herliani, telah merestui hubungan sang anak dengan Josscy. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Saya sebagai orang tua dan juga kenal dengan calon menantu, saya mendoakan yang terbaik. Saya setuju, dia orangnya baik," ucap Ellisa Herliani. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini