Sukses

Iis Dahlia Larang Anak Pacaran dengan Brisia Jodie

Devano dan Brisia Jodie dikabarkan menjalin hubungan lebih dari sekadar pertemanan.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Brisia Jodie dan putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Daneda, kini tengah ramai dan menjadi perbincangan publik.

Devano dan Brisia Jodie dikabarkan menjalin hubungan lebih dari sekadar pertemanan. Rupanya, berita tersebut sampai ke telinga Iis Dahlia.

Bahkan secara gamblang, wanita 46 tahun tersebut tidak merestui Devano Daneda untuk menjalin hubungan dengan Brisia Jodie.

Hal itu diungkapkan oleh ibu dua anak tersebut di dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy pada tayangan Kamis (7/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Keluarga

Bahkan, Iis Dahlia mengungkapkan bahwa putranya tersebut dilarang berpacaran dengan Brisia Jodie karena hubungan Devano dengan keluarga wanita 22 tahun tersebut sudah seperti keluarga.

"Mereka tuh enggak pacaran, jadi kita udah kayak saudara memang, jadi bukan saudara benar, aku tuh sama keluarganya Jodie sahabatan. Jadi dari anak kecil-kecil tuh sudah sering jalan bareng," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Merestui

Saat disinggung oleh Blly Syahputra tentang dirinya yang akan memberikan restu atau tidak kepada hubungan Devano Denada dan Brisia Jodie, Iis Dahlia dengan tegas mengatakan tidak, karena usia keduanya yang terlampau berbeda.

"Ya enggak lah, orang si Jodie kan umurnya sudah 22, anak gua baru 17 tahun," ucapnya.

Iis Dahlia turut berpesan kepada Devano Daneda dan Brisia Jodie, agar keduanya menjalin hubungan persaudaraan saja.

"Jodie saudaraan saja, Devano saudaraan saja, sudah titik," paparnya.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.