Sukses

Reuni Kampus, Imaniar Kaget Ketemu Dosen Galak

Imaniar tak menyangka bertemu dengan dosen yang dikenal galak semasa kuliah.

Liputan6.com, Jakarta - Reuni akbar ikatan keluarga besar Universitas Trisakti yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu, menyisakan banyak cerita manis bagi Imaniar. Penyanyi R&B itu mengaku senang sekaligus bangga menjadi pengisi acara reuni yang bertajuk Trisakti Connect Festival 2019 tersebut.

Selain menghibur 30 ribu peserta reuni, Imaniar juga mendapat kesempatan bernostalgia dengan teman dan dosen yang dikenal galak semasa kuliah. Pelantun lagu "Hasratku" ini mengaku terkejut perubahan melihat perubahan yang terjadi pada teman-temannya.

“Tema Pride and Proud yang digagas panitia bisa kami rasakan. Serunya saya juga bisa bertemu dengan dosen-dosen yang dulu kita anggap 'killer' dan juga teman-teman seangkatan saya," ungkap Imaniar.

"Luar biasa setelah puluhan tahun tidak bertemu, ada yang berubah dan ada yang masih seperti dulu. Yang jelas saya sangat senang dan bangga sebagai alumni Trisakti," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Silaturahmi

Selain Imaniar, penyanyi Memes juga ambil bagian dalam acara tersebut. Istri Addie MS ini pun berharap perhelatan serupa dapat digelar kembali secara rutin agar silaturahmi antaralumni dapat terus terjalin.

“Kampus ini dikenal banyak menghasilkan artis-artis dan juga profesional di bidangnya. Heboh banget deh bisa bertemu dengan teman-teman lintas angkatan. Sukses untuk semua panitia Trisakti Connect yang terlibat," ucap Memes.

3 dari 3 halaman

Diramaikan Artis

Selain Memes dan Imaniar, acara Trisakti Connect Fesvital 2019 ini juga diramaikan oleh The Dance Company, The Fly, dan Kahitna. Ketua Ikatan Alumni Mahasiswa Universitas Trisakti, Saidu Solihin, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam gelaran reuni akbar ini.

"Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan para alumni sepakat ingin menjadikannya agenda tahunan. Sifatnya tidak hanya temu kangen, tapi juga ada kegiatan sosial, hiburan, pameran dan job fair yang sifatnya membantu almamater," ujar Saidu Solihin.

"Saya atas nama rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang banyak membantu Trisakti Connect Festival 2019. Semuanya berbaur tanpa ada embel-embel ras, suku, agama dan juga tensi politik," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini