Sukses

Atta Halilintar Kembali Cetak Sejarah dengan 11 Juta Subscribers

Atta Halilintar pantas mendapat predikat sebagai raja YouTuber Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar pantas mendapat predikat sebagai raja YouTube Indonesia. Bahkan, raja YouTube se-Asia Tenggara.

Pasalnya, setelah mencetak sejarah sebagai pesohor YouTube dengan jumlah 10 juta lebih subscribers, Atta Halilintar kembali mencetak sejarah pencapaian dengan jumlah 11 juta subscribers.

Momen membanggakan itu dibagikan Atta Halilintar melalui akun Instagram hari Selasa (19/2/2019). Dalam unggahan tersebut, Atta Halilintar memperlihatkan pencapaian tersebut dengan berpose memegang laptop yang bertuliskan 11 juta subscribers.

Tentu ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi seorang Atta Halilintar. Pasalnya, belum sampai satu bulan, jumlah pengikutnya bertambah dengan pesat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merinding

Hal tersebut sampai membuat Atta Halilintar mengaku merinding dan tak bisa berkata-kata apa pun atas pencapaiannya tersebut.

"Ya Allah Kali ini ga bisa ngomong 11.000.000 M SUBS. Abis ini baru bisa nulis Merinding!, 11 M Sejarah Asia Tenggara. #ONFireEveryday," tulis Atta Halilintar di keterangan fotonya tersebut.

Tak ayal, unggahan tersebut lansung dipenuhi ucapan selamat dan doa dari warganet. Bahkan, ada warganet yang tak menyangka Atta Halilintar bisa mendapat 11 juta subscribers dalam hitungan waktu tak sampai sebulan.

 

3 dari 3 halaman

Doa Warganet

"Selamat kak atta halilintar semoga melampaui batas subsribernya sampai 200 juta subscribe lebih ya allah," ungkap @jendral_syahrur_pelangwot.

"Congrats bang atta,semoga channel nya makin majuu," tulis@rahmat.arsya_. "Cuman 1minggu udah 11jt subscribers," kata @wahyualexanders.

"Tidak cukup 1bulan sudah 11.000.000 M SUBS @attahalilintar semoga sukses kak," @rikkibreges56 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini