Sukses

Senyum Semringah Anang Hermansyah Saat Berdamai dengan Jerinx SID

Anang Hermansyah dan Jerinx SID bertemu di sebuah tempat di Sanur, Bali, Senin (18/2/2019).

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Anang Hermansyah dengan Jerinx SID akhirnya berakhir dengan damai. Sebelumnya, Jerinx SID kerap menyerang Anang Hermansyah di dunia maya terkait dengan RUU Permusikan yang sempat menjadi polemik. 

Anang Hermansyah dan Jerinx SID bertemu di sebuah tempat di Sanur, Bali, Senin (18/2/2019). Adalah Nanda Persada sebagai Ketua Imarindo (Ikatan Manager Artis Indnesia) membuka cerita tentang peristiwa itu.

"Pertemuan itu sudah dijadwalkan lama dan baru terlaksana hari ini. Saya hanya menjadi saksi dalam pertemuan tersebut bersama beberapa teman, seperti Sandrina Malakiano, Imarindo dan Sanur Bersatu. Selain Mas Anang Hermansyah, ada pula Ashanty, istrinya. Kami ngobrol bareng, banyak hal yang ditanyakan Jerinx dan dijawab Mas Anang. Begitu juga sebaliknya," kata Nanda Persada saat dihubungi, Senin (18/2/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memanas

Dalam perbincangan tersebut, Nanda menceritakan Anang dan Jerinx terlihat sempat memanas dan berbicara keras. 

"Saat Jerinx melemparkan smash, Mas Anang pilih bertahan. Begitu sebaliknya. Setelah berbincang, masalah yang sempat memanas kemarin menjadi clear, saling respect satu sama lain. Ada miskomunikasi karena gaya untuk menyampaikan itu berbeda-beda. Namun kami bersyukur setelah semuanya berakhir baik," katanya.

 

3 dari 3 halaman

 RUU Permusikan

Saat disinggung soal pembicaraan keduanya apakah terkait dengan RUU Permusikan, Nanda Persada mengatakan Jerinx SID tetap menolaknya. 

"Jerinx tetap menolak. Mas Anang juga menyatakan untuk membekukan sementara RUU itu sampai digelarnya Musyawarah Musik Indonesia. Mas Anang tetap meminta supaya para musisi terus mengkritisinya," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.