Sukses

Rieta Amilia Ungkap Masa Kecil Nagita Slavina

Nagita Slavina dan sang adik, Caca Tengker, sering bertengkar, termasuk soal mainan.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina bertandang ke kediaman sang ibunda, Rieta Amilia, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Wanita 31 tahun itu membuat vlog Q&A untuk menjawab sejumlah pertanyaan warganet, salah satunya dari akun @k.tifani.

“Mama Rieta ceritain dong, gimana kalau Mbak Gigi sama Mbak Caca lagi berantem dulu,” tulisnya.

Rupanya, Nagita Slavina dan sang adik, Caca Tengker, sering bertengkar termasuk soal mainan. Keduanya pun langsung mendapat hukuman dari Rieta Amilia seperti dikurung di toilet.

“Biasanya mereka berantem karena masalah kecil seperti mainan. Mereka jambak-jambakan, nanti habis itu keduanya disetrap. Pernah di kamar mandi disetrap, tapi mereka malah senang dan main sabun,” ujar Rieta Amilia, dalam tayangan saluran Rans Entertainment, Senin (18/2/2019).

Hanya terpaut satu tahun, Nagita Slavina kerap menjahili adiknya. Namun, Caca Tengker merasa tak tega melihat kakaknya itu disetrap.

“Paling banyak disetrap sebenarnya Gigi. Soalnya Gigi itu paling banyak jahat sama adiknya. Kalau dia disetrap, tapi adiknya merasa kasihan. Pasti, ‘Mama sudah dong maafin saja’,” sambung Rieta Amilia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Raffi Ahmad

Selain itu, akun @naaabilaaa__ menanyakan tentang sosok menantu, Raffi Ahmad, di mata Rieta Amilia. Baginya, Raffi adalah pria bertanggung jawab. Namun, ia mengaku tak tega melihat menantunya itu bekerja keras hingga kecapaian.

“Raffi orangnya terlalu kerja keras, kasihan badannya. Dia bertanggung jawab. Tapi Mama enggak tega, kadang-kadang melihat dia lelah, tapi enggak dirasain,” imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Pesan untuk Raffi Ahmad

Rieta Amilia pun berpesan supaya Raffi Ahmad dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya. “Soalnya waktu itu enggak bisa diulang. Nauzubillahiminzalik, dapat uang, tapi habis untuk berobat, buat apa?” ucap Rieta Amilia. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.