Duet Bareng Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah

Oleh Surya Hadiansyah pada 19 Feb 2019, 07:30 WIB
Kiesha Alvaro

Liputan6.com, Jakarta Kiesha Alvaro, anak dari Pasha Ungu dan Oki Agustina, menarik perhatian publik di media sosial. Ia berduet dengan sang ayah untuk lagu yang berjudul Hula-Hula.  

Rupanya, hal itu memang keinginannya sendiri untuk dibuatkan lagu oleh Pasha Ungu. Dalam lagu tersebut, Kiesha Alvaro juga melakukan beatbox. 

"Jadi kan aku minta lagu sama ayah. 'Ayah, bikinin lagu dong karena kan aku udah mau SMA ya udah aku minta lagu sama ayah. Terus akhirnya ayah nyanyi lah. Ayah nyanyi terus aku bilang, 'yah, gimana kalo eca beatbox-in? Jadi lah Hula-Hula, gitu,” kata Kiesha Alvaro menceritakan awal mula duet tersebut di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019). 

Tak sia-sia, duet Kiesha Alvaro dengan sang ayah itu mendapat respon baik dari publik. Malahan, Kiesha Alvaro berencana untuk melanjutkannya lebih serius. 

 

2 of 3

Membuat Lagu

Pasha Ungu
Pasha Ungu dan anaknya, Kiesha Alvaro [foto: instagram]

Kiesha Alvaro pun mengaku sudah meminta kepada Pasha Ungu untuk kembali membuatkan lagu untuknya pribadi.  

"Kayaknya aku mending colabs pake lagu ayah aja. Jadi kalau mau colabs pake lagu ayah. Jadi aku suka minta lagu dari ayah buat aku. Buat aku pribadi,” lanjutnya. 

 

3 of 3

Penerus

Pasha Ungu
Pasha Ungu dan Kiesha Alvaro [foto: instagram]

Tak tanggung-tanggung, Kiesha Alvaro menyatakan bahwa dirinya siap menjadi penerus sang ayah di dunia musik, "karena aku pengin nerusin ayah aja,” tutupnya. 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by