Sukses

Duet Bareng Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah

Kiesha Alvaro berduet dengan ayahandanya, Pasha Ungu, lewat lagu berjudul Hula-Hula.

Liputan6.com, Jakarta Kiesha Alvaro, anak dari Pasha Ungu dan Oki Agustina, menarik perhatian publik di media sosial. Ia berduet dengan sang ayah untuk lagu yang berjudul Hula-Hula.  

Rupanya, hal itu memang keinginannya sendiri untuk dibuatkan lagu oleh Pasha Ungu. Dalam lagu tersebut, Kiesha Alvaro juga melakukan beatbox. 

"Jadi kan aku minta lagu sama ayah. 'Ayah, bikinin lagu dong karena kan aku udah mau SMA ya udah aku minta lagu sama ayah. Terus akhirnya ayah nyanyi lah. Ayah nyanyi terus aku bilang, 'yah, gimana kalo eca beatbox-in? Jadi lah Hula-Hula, gitu,” kata Kiesha Alvaro menceritakan awal mula duet tersebut di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019). 

Tak sia-sia, duet Kiesha Alvaro dengan sang ayah itu mendapat respon baik dari publik. Malahan, Kiesha Alvaro berencana untuk melanjutkannya lebih serius. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuat Lagu

Kiesha Alvaro pun mengaku sudah meminta kepada Pasha Ungu untuk kembali membuatkan lagu untuknya pribadi.  

"Kayaknya aku mending colabs pake lagu ayah aja. Jadi kalau mau colabs pake lagu ayah. Jadi aku suka minta lagu dari ayah buat aku. Buat aku pribadi,” lanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Penerus

Tak tanggung-tanggung, Kiesha Alvaro menyatakan bahwa dirinya siap menjadi penerus sang ayah di dunia musik, "karena aku pengin nerusin ayah aja,” tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini