Sukses

Nagita Slavina Dinasihati Rieta Amilia soal Raffi Ahmad

Bagaimana sosok Raffi Ahmad di mata seorang Rieta Amilia?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam konten terbaru di saluran YouTube Rans Entertainment, Nagita Slavina mengadakan sesi Q & A bersama ibundanya, Rieta Amilia. Pertanyaan yang datang bersumber dari warganet di Instagram.

Salah satu pertanyaan yang diajukan warganet adalah, bagaimana sosok Raffi Ahmad di mata seorang Rieta Amilia.

"Orangnya terlalu kerja keras, kasihan badannya, tapi tanggung jawab, iya. Cuma kasihan aja, mama enggak tega. Kadang lihatnya dia capek tapi enggak dirasain," paparnya dalam video yang diunggah pada Senin (18/2/2019) tersebut.

Jiwa pekerja kerasnya itu membuat Rieta Amilia khawatir bila suatu saat kesehatan Raffi Ahmad akan menurun. Untuk itu, Rieta meminta Nagita Slavina untuk selalu mengingatkan suaminya istirahat.

"Soalnya kan waktu enggak bisa diulang, dapat uang tapi nanti amit-amit, naudzubillah, dapat uang tapi buat berobat, ngapain," imbuh wanita berhijab tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan

Rieta Amilia kemudian berpesan dan menasihati Nagita Slavina untuk menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarga kecilnya. Yang selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan.

3 dari 3 halaman

Menjaga Keluarga

"Yang mama harapin kamu bisa baik-baik, bisa bahagia sama Raffi sama Rafathar, bisa menjalin hubungan yang baik sama keluarga, lebih baik lagi," paparnya.

"Kamu bisa ngedidik anak-anak kamu nanti jadi anak yang saleh salihah. Yang tahu adat istiadat, agama, tata krama, pokoknya yang baik-baik. Kamu juga bisa jaga Raffi," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini