Sukses

Sang Istri Curhat di Instagram, Richie Five Minutes Selingkuh?

Angel Qulbiah merasa kasihan dengan buah hati mereka lantaran Richie Five Minutes yang tak setia.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga vokalis band Five Minutes, Richie Setiawan, dan Angel Qulbiah tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, sang istri membeberkan kelakuan Richie Five Minutes yang tepergok berselingkuh.

Sang istri menjelaskan, Richie Five Minutes, berselingkuh saat berada di luar kota. Angel Qulbiah merasa kasihan dengan buah hati mereka lantaran sang ayah yang tak setia.

Di rumah berlagak alim, tapi ternyata saat di luar kota kelakuan macam bina****. @richie_fm selalu berani bersumpah demi Allah kalau ada apa-apa. Dosa apa hamba ya Allah. Kasihan sama anak-anak punya bapak begini,” tulis Angel Qulbiah di Instagram Stories, Minggu (17/2/2019).

Di Instagram Stories, Angel Qulbiah juga mengunggah video Richie Five Minutes tengah bersama seorang wanita seksi di dalam mobil. Keduanya tampak senyum semringah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecewa

Kontan saja hal ini membuat Angel Qulbiah merasa sangat kecewa dengan suaminya. Padahal, ia telah berusaha maksimal untuk menjadi istri sekaligus ibu yang baik.

Istri sudah baik-baik di rumah mengerjakan semua pekerjaan rumah dan mengurus anak. Ternyata @richie_fm begini di luar. Sudah berusaha menjadi istri dan ibu yang baik, tapi balasannya begini,” imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Ikhlas

Diketahui, Richie Five Minutes resmi menikahi Angel Qulbiah pada Oktober 2011 silam. Kini, wanita berhijab itu mengaku telah ikhlas.

Insya Allah aku pun ikhlas. Karena aku percaya wanita yang baik hanya untuk laki-laki yang baik juga,” tulis Angel Qulbiah.

Usai mencurahkan perasaannya di Instagram Stories, istri Richie Five Minutes menutup akun Instagramnya. Sementara, Richie belum mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini