Sukses

Mesra Lagi, Jefri Nichol Balikan dengan Shenina Cinnamon?

Jefri Nichol sempat mengaku bahwa hubungannya dengan Shenina Cinnamon telah berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bertahun-tahun lamanya Jefri Nichol menjalin hubungan asmara dengan Shenina Cinnamon. Keduanya diketahui telah berpacaran sejak tahun 2015 silam, saat Jefri baru meniti kariernya di dunia hiburan.

Namun belum lama ini, jalinan cinta tersebut dikabarkan kandas. Hal ini juga telah dibenarkan oleh Jefri Nichol saat ditemui dalam sebuah kesempatan.

"Enggak, sudah beberapa bulan (jomlo) gitu," tutur Jefri Nichol kepada awak media di Jakarta baru-baru ini.

Dan kini, penggemar kembali dibuat bertanya-tanya dengan status hubungan mereka. Lewat Instagram-nya, Jefri Nichol mengunggah foto dirinya dengan Shenina Cinnamon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balikan?

"Merci bien (terima kasih)" tulis Jefri Nichol sebagai keterangan fotonya.

Dalam unggahan itu, aktor 20 tahun ini memperlihatkan beberapa momen kemesraan dengan Shenina. Apakah foto-foto tersebut mengartikan bahwa keduanya kembali berpacaran?

3 dari 3 halaman

Respons

Dalam waktu singkat, unggahan tersebut dibanjiri oleh komentar warganet. "Kmarin liat berita katanya wes putus brrti hoax dnk ya syukurlah," imbuh @shantia941247.

"Masi sama shenina bang? Langgeng dah," ungkap pemilik akun @ferdynichol

"Terkeeejoottt terheran heran," tambah @syifanabila_29.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini