Sukses

LIDA 2019 Indosiar Memasuki Babak Top 48, Senin Malam Ini

Tak terasa LIDA 2019 di Indosiar sudah memasuki Top 48.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 48 duta memastikan diri lolos ke babak Top 48 LIDA 2019 di Indosiar. Babak Top 48 Grup 1 akan disiarkan secara Live oleh Indosiar mulai pukul 19.00 WIB, Senin (18/2/2019).

Menurut siaran pers yang dterima redaksi, empat duta yang akan bersaing adalah Cut (Aceh), Dayat (Bali), Hijrah (Sulawesi Barat), dan Rian (Kalimantan Utara).

Kompetisi dipastikan semakin memanas. Itu karena kemampuan vokal peserta makin meningkat. Apalagi dewan juri juga makin kritis menilai seluruh penampilan peserta.

Empat duta terakhir yang bertarung di babak Top 64 dari Grup 16 LIDA 2019, episode Minggu malam kemarin adalah Sheyla (Maluku), Rolenzo (Sumatera Selatan), Beni (Banten), dan Rezha (Kepulauan Bangka Belitung).

Sebagai peserta pertama, Sheyla (Maluku) berhasil mencuri seluruh perhatian dewan juri dengan menyanyikan lagu yang dipopulerkan Rita Sugiarto berjudul “Bunga Pengantin”. Pujian pun diberikan langsung oleh Bunda Rita yang malam itu menjadi Dewan Juri LIDA 2019.

“Kamu berhasil membawakan lagu karya saya dengan baik. Ekspresi kamu juga bagus dan saya bangga dengan penampilan kamu”, puji Rita.  

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raja dan Ratu Dangdut

Di episode LIDA 2019 Sabtu malam lalu, Raja Dangdut, Rhoma Irama dan Soneta Band turut hadir memeriahkan dengan menyanyikan lagu-lagu dangdut yang penuh makna. Semakin semarak, karena untuk pertama kalinya Sang Raja Dangdut menyanyikan lagu terbarunya berjudul “Akhlak” di panggung LIDA 2019.

Pada kesempatan yang sama, Rhoma Irama juga memberikan apresiasinya kepada salah satu Diva terbaik tanah air, Ruth Sahanaya yang berkenan menjadi Juri Tamu non dangdut di kompetisi LIDA 2019. Panggung LIDA 2019 pun kian meriah dengan hadirnya Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih yang mengobati rasa rindu pemirsa dengan suara merdu khasnya.

Malam nanti tepat pukul 19.00 WIB Indosiar akan menayangkan Konser LIDA Top 48 Grup 1 secara Live dari Studio 5 Indosiar, Jakarta.

Liga Dangdut Indonesia: Seni Menyatukan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini