Dijodohkan dengan 2 Istri Mendiang Sahabat, Ifan Seventeen Lontarkan Kata Pedas

Oleh Liputan6.com pada 18 Feb 2019, 17:20 WIB
Diperbarui 18 Feb 2019, 17:20 WIB
[Fimela] Ifan Seventeen
Perbesar
Ifan Seventeen ceritakan kisahnya berjuang hidup saat diterjang tsunami Anyer. (instagram/ifanseventeen)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak ditinggal sang istri, Dylan Sahara, untuk selama-lamanya akibat terjangan tsunami Anyer, Ifan Seventeen menyandang status duda. Begitu juga dengan Juliana Moechtar, istri mendiang gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang.

Sama-sama menyandang status duda dan janda, Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar, dijodohkan warganet. Apalagi, Juliana sempat memperlihatkan keakraban kedua putranya dengan Ifan di akun Instagramnya.

Di keterangan foto tersebut, Juliana Moechtar mengungkapkan cita-cita kedua putranya yang ingin menjadi musikus, seperti mendiang ayahnya dan Ifan Seventeen.

"@hafuza_hisyam with om @ifanseventeen, “ fuza katanya pgn kyk papà @hermanseventeen main gitar, klw hisyam pgn nya kyk om ifan jd penyanyi," tulis Jualiana Moechtar.

 

2 dari 3 halaman

Kesal

[Fimela] Ifan Seventeen
Perbesar
Ifan Seventeen

Kabarnya, Ifan Seventeen baru saja dibuat kesal dengan komentar warganet yang tidak hanya menjodohkan dirinya dengan Juliana Moechtar, tetapi juga dengan istri dari mendiang Bani Seventeen, Cindri Wahyuni.

Kekesalan Ifan Seventeen tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram @bukan_lambe_turah, Minggu (17/2/2019). Dalam foto itu warganet yang namanya disensor tersebut menganjurkan agar Ifan Seventeen menikah dengan Jualiana Moechtar atau Cindri Wahyuni.

"Saya sangat setuju kalo mas @ifanseventeen dan mba @julianamoechtar bisa bersama dalam ikatan suci. Pahala mas @ifanseventeen akan melimpah, sebab kehadirannya sebagai penyelamat," ungkap salah satu warganet tersebut.

Bahkan warganet itu menyarankan, agar Ifan seventeen turut menikahi kedua istri dari mendiang Herman dan Bani, tersebut.

"Ntar mas Ifan bisa bertanya kepada @ustadzadihidayat terkait kebaikan yang didapat dari Allah ketika menikahi mba @julianamoechtar atau pun mba @cindriwhy. Kalau boleh dua-duanya insya allah lebih berkah hidupnya," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Kata Pedas

Ifan Seventeen
Perbesar
Ifan Seventeen [foto: instagram/ifanseventeen]

Mendapat pernyataan seperti itu, Ifan Seventeen membalas dengan melontarkan kata-kata yang cukup pedas untuk warganet tersebut.

"Allah menganugrahi kita otak agar bisa berpikir, dan hati agar kita bisa merasa. Anda jelas tidak punya dua-duanya," balas Ifan Seventeen. (Siti Fuadah/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓