Sukses

Saksikan Live Streaming KLY Lounge with Cita Citata, Senin Sore Ini

Di kantor redaksi Liputan6.com Cita Citata akan buka-bukaan soal kehidupannya termasuk karya terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun lalu, Cita Citata menjadi rising star di kancah musik dangdut. Melalui lagu "Sakitnya Tuh Di Sini", pedangdut asal Bandung ini melejit dan tawaran job mengalir deras.

Setelah itu, Cita Citata mencetak hit lainnya, sebut saja "Goyang Dumang" dan "Aku Mah Apa Atuh". Seiring dengan popularitasnya, kehidupan pribadi Cita Citata pun disorot. Termasuk perceraiannya dengan Galih Purnama dan kisah asmaranya yang kandas dengan seorang anggota DPR RI.

Kini di awal tahun 2019, melempar single terbaru, yang diberi judul "Aku Pergi". Cita Citata sudah masuk deretan penyanyi dangdut papan atas saat ini.

Dan, perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 ini ingin buka-bukaan soal apa yang dirasakannya selama meniti karier secara nasional di industri musik dangdut, melalui wawancara live streaming dengan host Istiarto di:

 

Acara                :     KLY Lounge with

Hari/Tanggal     :     Senin, 18 Februari 2019

Waktu               :    16.00 - 17.30 WIB.

Tempat             :     Kantor Redaksi Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Di Sini

Senin sore ini KLY Lounge with Cita Citata disajikan via live streaming di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini