Sukses

Putra Prabowo Subianto Hadiri Pesta Ultah Paris Hilton

Didit Hediprasetyo, putra Prabowo Subianto, juga sempat berpose bersama adik Paris Hilton.

Liputan6.com, Jakarta Putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo, ternyata memiliki pergaulan yang luas di kalangan selebritas. Tak hanya selebritas dalam negeri, putra tunggal Prabowo Subianto tersebut memiliki koneksi dengan artis Hollywood. 

Salah satunya, adalah Paris Hilton. Ia bahkan menjadi salah satu tamu undangan dalam pesta ulang tahun wanita berambut pirang tersebut.

Kehadiran anak Prabowo Subianto - Titiek Soeharto itu terungkap dari unggahan video di laman akun Instagram miliknya.

Dalam salah satu video, Didit memperlihatkan suasana pesta dengan warna gemerlap warna pink dengan balon berbentuk hati. Iringan musik cukup kencang terdengar dari video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat Ultah

Tak lupa, Didit menuliskan ucapan selamat ulang tahun dengan menyebut akun milik Paris Hilton.

"Selamat ulang tahun @parishilton (Happy birthday @parishilton)," tulis Didit Hediprasetyo pada Kamis (14/2/2019), seperti dikutip dari Dream.

3 dari 3 halaman

Foto Bareng Nicky Hilton

Pada video lain, Didit memperlihatkan Paris Hilton dan adiknya Nicky Hilton Rothschild tengah berpose di depan fotografer di pesta tersebut. Didit juga mengabadikan pose bersama bersama adik Paris Hilton tersebut. (Dream.co.id/  Amrikh Palupi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.