Sukses

Sering Dibandingkan dengan Twice, Begini Reaksi Personel Itzy

Meski memiliki konsep yang tak serupa, ternyata Itzy tetap saja dibanding-bandingkan dengan Twice.

Liputan6.com, Seoul - Kehadiran Itzy yang baru debut pada 10 Februari lalu, langsung menarik perhatian para penggemar K-Pop. Pasalnya, dalam teaser pun telah terlihat bahwa grup asuhan JYP Entertainment ini memiliki nuansa yang berbeda dengan seniornya, Twice.

Meski memiliki konsep yang tak serupa, ternyata Itzy tetap saja dibanding-bandingkan dengan Nayeon dkk. 

Belum lama ini, para member Itzy sempat ditanya mengenai perbandingan tersebut. Lantas bagaimana jawaban dan komentar mereka mengenai hal ini?

"Kami akan berbohong jika kami mengatakan itu tidak (mengintimidasi). Kami akan perlu bekerja keras supaya kami tidak menodai nama girl group," ujar Ryujin Itzy seperti dilansir dari Soompi baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbedaan Itzy dan Twice

Chaeryeong lantas mengungkapkan perbedaan antara Itzy dan Twice. "Twice sangat manis dan cantik, dan kami akan lebih menunjukkan konsep girl crush dengan ceria serta energi muda," tukasnya

Selain Ryujin dan Chaeryeong, Yeji bahkan sempat berterima kasih tentang perbandingan ini.

"Ini adalah suatu kehormatan bahkan bisa disebutkan namanya bersama super senior kami. Sama seperti setiap senior merilis musik yang sesuai dengan karakteristik tim mereka, Itzy akan terus memamerkan konsep girl crush. Kami ingin menjadi grup yang membuat jalannya sendiri dengan warna kami sendiri," ujar Yeji.

3 dari 3 halaman

Menarik Perhatian

Itzy debut dengan single utama mereka yang bertajuk "Dalla Dalla". Videoklip single tersebut dirilis pada 11 Februari 2019 dan langsung menarik perhatian publik.

Pada 24 jam pertama, video itu telah meraih angka 14 juta views. Dan sekarang tentunya jumlah views pun semakin menanjak. (Kapanlagi.com/ Subi Akto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini