Sukses

Ikut Senam Sehat, Ade Fitrie Kirana Diserbu Emak-Emak

Ade Fitrie Kirana mengikuti senam sehat bersama masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ade Fitrie Kirana mengikuti senam sehat di kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2018) kemarin. 

Bintang sinetron Islam KTP SCTV ini pun berbaur dengan ratusan peserta senam yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat.

"Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini karena berguna untuk kita bisa saling membina kebersamaan antar warga," kata Ade Fitrie Kirana di sela-sela acara senam bertajuk Senam Sehat Kemenangan itu.

Tak cuma mengikuti senam, Ade Fitrie Kirana juga bertindak sebagai instruktur senam selama beberapa menit.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diserbu Emak-Emak

Sadar kehadirannya diperhatikan emak-emak, Ade Fitrie Kirana pun diserbu untuk berfoto bareng hingga meminta tanda tangan.

"Alhamdulilah masih dikenal dan disayangi masyarakat, terutama kaum emak-emak. Soalnya aku kan sudah jarang syuting," tutur perempuan yang kini berstatus sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

3 dari 3 halaman

Kompak

Ade Fitrie Kirana juga memuji peserta senam yang kompak menggunakan atribut berwarna biru. Bersama Epyardi Asra, yang juga caleg DPR RI dari PAN, Ade Fitrie Kirana mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan masyarakat untuk kiprahnya sebagai wakil perempuan di parlemen.

"Sebagai caleg perempuan saya ingin menjadi corong aspirasi bagi para warga terutama kaum perempuan," katanya menutup perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.