Nikita Mirzani Tak Masalah Anaknya Tak Diakui Bapaknya

Oleh Liputan6.com pada 18 Feb 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 18 Feb 2019, 10:30 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Perbesar
Nikita Mirzani (Yunan Laziale/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Nikita Mirzani sudah berjalan tujuh bulan. Ia mengakui jika janin yang dikandungnya dalam keadaan sehat.

Dokter juga memprediksi Nikita Mirzani bakal melahirkan pada Mei 2019 mendatang. Untuk itu, Nikita Mirzani diminta mempersiapkan diri dan menjaga kondisi janin agar tetap sehat.

"Alhamdulillah, bagus lah walau banyak goncangan di luar sana tapi bayinya kuat banget. Pertumbuhannya bagus banget," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di tengah masa kehamilannya, Nikita Mirzani memang menghadapi tekanan setelah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Dipo Latief.

 

2 dari 3 halaman

Tak Butuh Pengakuan

[Bintang] Nikita Mirzani
Perbesar
Nikita Mirzani (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski sang buah hati akan lahir sekitar dua bulan lagi, Nikita Mirzani tak terlalu memikirkan soal pengakuan anak ketiganya itu oleh Dipo Latief.

Bahkan Nikita Mirzani menganggap diakui atau tidak jabang bayi dalam kandungannya itu oleh Dipo Latief takkan terlalu banyak berpengaruh. 

"Siapa juga yang mau diakuin. Diakuin mau tidak diakuin tidak menjadi kebanggaan buat saya," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Jamin Anak Bahagia

[Bintang] Nikita Mirzani
Perbesar
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani yakin masih sanggup memenuhi semua kebutuhan anaknya. Bahkan dia berjanji anak ketiganya itu akan selalu diliputi kebahagian tanpa perlu tersangkut dengan pengalaman masa lalu ayahnya.

"Saya tidak pernah menyusahkan hidupnya. Yang ada hidupnya saya bikin senang. Nanti kalau anak ini sudah sukses kan tidak ada yang tahu ada utang-piutang keluarga itu. Aduh ribet, tidak usah," tuturnya. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

Lanjutkan Membaca ↓