Sukses

Nagaswara Rekrut Penyanyi Jebolan Bigo Live

Nur Selvy Oktaviana resmi bergabung ke label rekaman Nagaswara.

Liputan6.com, Jakarta - Nur Selvy Oktaviana tak bisa membayangkan mimpinya menjadi penyanyi sungguhan terwujud. Dara berambut panjang itu kini resmi bergabung dengan label musik Nagaswara.

Nur Selvy Oktaviana merupakan jawara dari ajang Bintang Biduan Bigo, kompetisi yang digelar aplikasi Bigo Live.

Ia aktif bernyanyi di berbagai platform media sosial hingga nasib menuntunnya mengikuti kompetisi tersebut.

"Memang kemunculan artis berbakat seperti Selvy boleh dibilang langka di belantika musik tanah air," kata Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara di peluncuran DanceDhut New Star5 di Tamini Square, Jakarta Timur, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berubah Nama

Rahayu Kertawiguna mengatakan, bergabungnya Selvy di manajemennya itu merupakan sebuah kebahagiaan. Ia kemudian memberikan nama panggung kepada artis barunya itu.

"Namanya berubah menjadi Selvy Gokuji. Gokuji sendiri memiliki arti Goyang Kuda Jingkrak yang merupakan goyangan khas Selvy," dia menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Bahagia

Selvy yang sudah lama bercita-cita menjadi penyanyi profesional pun mengaku bahagia bisa masuk ke label rekaman Nagaswara.

"Saya sangat bahagia akhirnya bisa mewujudukan mimpi saya untuk menjadi penyanyi," kata Selvy. (Dream.co.id/ Muhammad Ilman Nafi'an)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini