Sukses

Prank Jadi Trending, Indra Bekti Ngaku Sudah Lakukan Lebih Dulu Di Acara Ini

Indra Bekti ingin menghidupkan kembali Ceriwis, program acara di televisi yang dipandu bersama Indy Barends, beberapa tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Prank atau aksi joke yang menjadi trending dan dikemas di media sosial belakangan, diakui Indra Bekti sebagai aksi yang tak asing. Inbek, sapaan akrabnya, menjelaskan prank-prank yang sedang marak dilakukan oleh Youtuber milenial itu sudah pernah dilakukannya di Ceriwis.

Inilah program acara televisi yang dipandu Indra Bekti dan Indy Barends, beberapa tahun lalu. Hal ini menjadi salah satu motivasinya untuk menghidupkan kembali Ceriwis.

"Apa yang sedang heboh di kaum milenial, ada yang jadi orang gila, ngeprank lah, kayaknya dulu kita udah pernah bikin di Ceriwis. Jadi kita coba lagi," ujar Indra Bekti, saat ditemui di sebuah mal di Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019). 

Boleh saja pernyataan Indra Bekti ini menjadi kabar gembira bagi penggemar Ceriwis. Tapi bagaimana mewujudkannya? "Aku udah coba buat timnya, jadi seserius itu. Mungkin bisa aja, kayak yang dulu kita buat lagi seperti itu," tambah ayah dua anak ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tayang di Youtube

Menurut Bekti dirinya begitu kangen dengan acara lamanya ini. Karena itulah ia ingin menghidupkan acara ini bersama dengan partnernya. Siapa lagi kalau bukan Indy Barends.

Di kesempatan ini, Bekti menyampaikan ada kemungkinan Ceriwis tidak kembali tayang di televisi, tapi lewat kanal berbagi video Youtube.

3 dari 3 halaman

Kangen Banget

"Kangen banget (sama Ceriwis). Kan dulu sudah ada namanya Ceriwis, cuma kan itu program salah satu TV tapi kita mau bikinnya di YouTube. Kita mau menghidupkan lagi Indy Bekti. Bukannya kita latah atau mengikuti yang lain, tapi kita coba menghidupkan lagi aja dan mengobati kerinduan dan penasaran para pemirsa," jelas Bekti.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini