Sukses

Sibuk Manggung, Siti Badriah Tak Bisa Jenguk Tunangan di Rumah Sakit

Krisjiana Baharudin yang melamar Siti Badriah, di Korea Selatan, beberapa waktu lalu, sedang terbaring di rumah sakit saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Baru sebulan merasa semringah karena dilamar, sekarang Siti Badriah harus bersedh. Tunangan Siti Badriah jatuh sakit. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti sakit apa yang diderita oleh pria bernama Krisjiana Baharudin itu.

Namun lewat unggahan Instagram Story yang dibagikan oleh Siti Badriah, beberapa waktu lalu, diketahui Kris tidak dapat ruangan untuk beristirahat. Alhasil Kris harus menunggu hingga dapat ruangan.

Kris pun tampak lesu. Wajahnya pucat pasi, tangan kanannya juga ditancapi selang infus. Ternyata tunangan Siti Badriah sedang sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manggung

Ternyata Instagram Story itu tak diabadikan sendiri oleh Siti Badriah. Wanita yang akrab disapa Sibad itu mengaku dirinya tidak bisa menjenguk Kris.

"Kagak (jenguk Kris). Habis dari sini kan Sibad langsung ke Palembang (ada job nyanyi). Mungkin untuk jenguk ke sana ya enggak bisa. Palingan via teleponan aja sih. Nanyain kabar aja," ujar Sibad, sapaan akrabnya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/2).

3 dari 3 halaman

Sudah Membaik

Meski tak bisa menjenguk sang tunangan, bukan berarti Sibad acuh pada perkembangan kondisi Kris. Menurut Sibad kondisi Kris sudah membaik. Bahkan kabarnya Kris akan segera pulang dari rumah sakit.

"Alhamdulilahnya hari ini dia udah mendingan juga. Mudah-mudahan keluar. Doain aja, katanya besok (keluar dari rumah sakit)," kata pelantun tembang "Lagi Syantik" ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.